Berita Otomotif

Mudik Bareng Federal Oil Berangkatkan 600 Mekanik Pulang ke Jawa

Mudik Bareng Federal Oil

Mudik Bareng Federal Oil memberangkatkan 600 peserta ke berbagai daerah di Pulau Jawa yang peserta merupakan para mekanik bengkel Federal Oil dan konsumen setianya.

Jakarta, Autos.id – Federal Oil kembali memberangkatkan 600 orang pemudik jelang Hari Raya Lebaran 2017 pada Kamis (22/6/2017). Mereka yang mengikuti Mudik Bareng Federal Oil ini merupakan para mekanik bengkel Federal Oil dan konsumen setianya.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO MPM Libricants, mengungkapkan dukungan bagi para pemudik berupa penyediaan bus merupakan apresiasi Federal oil bagi para mekanik dan konsumen yang selama ini menjadi bagian dari kemajuan Federal oil.

“Kami persembahkan ini untuk para mekanik kami, yang sudah loyal dan antusias melayani konsumen, yang menjadi bagian penting dalam kemajuan Federal Oil”

“Kami persembahkan ini untuk para mekanik kami, yang sudah loyal dan antusias melayani konsumen, yang menjadi bagian penting dalam kemajuan Federal Oil,” kata Adhiatmadja, saat memberangkatkan pemudik dari kantor PT Federal Karyatama, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Mudik Bareng Federal Oil

Federal juga membuka satu posko mudik di jalur utara, dengan berbagai fasilitas yang bisa digunakan masyarakat untuk beristerahat sekaligus untuk service dan penggantian oli yang dapat menunjang perjalanan aman pemudik.

Herry Hambali, Sales and Marketing Director PT Federal Karyatama menambahkan bahwa semua fasilitas yang disiapkan Federal oil di Posko Mudik mereka dapat diakses dengan gratis dengan mendaftarkan diri saat akan menggunakannya.

Lokasi Posko Mudik Federal Oil 2017 ini berada pada titik utama jalur Mudik yakni Pemanukan, Rumah Makan Taman Sari. Federal Oil meminta kepada masyarakat yang mengalami troble pada kendaraan atau mengalami kelelahan dapat menggunakan fasilitas ini, agar tidak mengalami hal-hal yang merugikan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top