Royal Enfield

Motor Listrik Royal Enfield Sedang Diracik, Kira-kira Seperti Apa Ya?

Motor listrik Royal Enfield sedang dikembangkan, namun belum ada bocoran spesifiaksi teknisnya. Dan kemungkinan motor ini akan pakai platform yang sama sekali baru.

New Delhi, Autos.id – Tren perkembangan motor listrik ternyata juga dilirik Royal Enfield. Sebagai pabrikan motor nomor wahid di India, Royal Enfield kabarnya sedang mengembangkan sebuah motor listrik.

Rudratej Singh, President Royal Enfield menjelaskan, kalau niatan membangun motor listrik Royal Enfield merupakan adaptasi perusahaan atas pergerakan kendaraan dimasa sekarang.

“Kami sedang mengerjakan beberapa project, dan motor listrik adalah satu diantaranya. Kami memiliki banyak tim untuk proyek yang satu ini. Dan pada waktu yang tepat serta di tempat yang tepat, kami akan mengumumkan rencana kami”

“Kami sedang mengerjakan beberapa project, dan motor listrik adalah satu diantaranya. Kami memiliki banyak tim untuk proyek yang satu ini. Dan pada waktu yang tepat serta di tempat yang tepat, kami akan mengumumkan rencana kami,” kata Rudratej.

Motor Listrik Royal Enfield

Ia juga menambahkan, kalau garapan motor listrik Royal Enfield tetap akan mempertimbangkan suara dari komunitas. Namun dia belum menjelaskan seperti apa teknis dari kendaraan tersebut.

Sementara itu, kalau sedikit kilas balik, pabrikan motor yang berbasis di Chennai tersebut, pada November tahun lalu mengumumkan jika mereka sedang membangun tiga platform baru. Satu atau dua diantaranya akan menggantikan platform yang sudah ada saat ini dengan alasan menciptakan emisi gas buang yang lebih baik.

Apakah itu pertanda motor listrik Royal Enfield tersebut akan menggunakan platform yang sama sekali baru? Ataukah dari 650 Twins yang diluncurkan di EICMA 2017, Milan, Italia ? Kita tunggu saja perkembangannya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top