Berita Otomotif

Modifikasi Khan Desaign : Mercedes-Maybach G650 Landaulet Berubah Jadi 6 Roda

Mercedes-Maybach G650 Landaulet dikenal sebagaipenjelajah mobil tangguh. Ditangan Khan Desaign mobil ini disulap menjadi mobil 6 roda.

Jerman, Autos.id – Sebuah karya modifikasi menakjubkan datang dari sebuah rumah modifikasi bernama Khan Desaign. Di tempat ini Mercedes-Maybach G650 Landaulet yang baru diperkenalkan baru-baru ini digubahnya menjadi sebuah mobil yang penakhluk yang luar biasa.

Secara bawaan Mercedes-Maybach G650 Landaulet yang memiliki DNA convertible sejak awal telah menjadi mobil penjelajah yang tangguh. Namun oleh tangan dingin para modifikator Khan Desaign, memberikan tambahan pada beberapa bagian mobil akan membuatnya lebih dari sekedar mobil petualang.

Seperti lansiran Carscoops, Sabtu (9/12/2017) untuk mencapai desain yang mereka inginkan convertible milik Mercy ini dibangun dengan konsep Flying Shooting 6×6 Soft Top yang membuatnya memiliki enam roda yang terinspirasi dari Land Rover Defender 110.

“Seperti lansiran Carscoops, Sabtu (9/12/2017) untuk mencapai desain yang mereka inginkan convertible milik Mercy ini dibangun dengan konsep Flying Shooting 6×6 Soft Top yang membuatnya memiliki enam roda yang terinspirasi dari Land Rover Defender 110”

Model Standar Mercedes-Maybach G650 Landaulet

Hal yang paling menonjol dalam gubahan ini selain roda 6 yang dipasang pada kaki-kakinya, sebuah rooftop custom juga dibenamkan pada bagian belakang terintegrasi dengan atap bagian tengah, yang memungkinkan penumpang dapat menikmati kesegaran udara sekaligus keindahan langit saat petualangan.

Tambahan lain yang ditanam padanya adalah ventilasi pada fender depan, sandaran samping pada jok juga body kit lebar dan bodywork custom di balik pintu belakang.Pada bagian jantung pacu tidak ada perubahan karena tenaga yang dibawanya telah sempurna sebagai off-road.

Mobil ini dibekali mesin 6.2 liter LS3 V8 berskala GM yang mampu menghantarkan kecepatan 430 hp. Dengan paduan mesin bongsor dan modifikasi ekstrim membuat  Mercedes-Maybach G650 Landaulet terlihat lebih buas untuk petualangan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top