Berita Otomotif

Model Entry-Level Honda CB125R Meluncur di EICMA 2017

Honda CB125R

Honda CB125R merupakan model entry-level yang ditujukan untuk kaum muda yang menginginkan motor yang mendukung style mereka.

Milan, Autos.id – Honda CB merupakan salah satu varian Honda yang paling digemari konsumen. Karena itu, berbagai tipe disediakan Honda, mulai dari CB bermesin bongsor hingga model ber-cc kecil.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (8/11/2017), Honda telah menghadirkan CB125R yang akan menjadi model entry-level CB yang akan melengkapi line-up Honda CB lainnya yakni CB300R dan CB1000R.

Honda CB125R merupakan sport naked bike yang didesain dengan model desaun yang dipakai Neo Sports Café. Motor ini ditujuakan bagi kaum muda yang menginginkahn sebuah model yang mengakomodir style mereka.

“Frame motor terbuat dari baja ringan yang terintegrasi dengan swingarm. Untuk jantung pacu CB125R menggunakan mesin SOCH silinder tunggal 125cc yang mampu menghasilkan tenaga 13,3 PS dan torsi 10 Nm. Powerplant ini dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan”

Honda CB125R Resmi Meluncur di EICMA

Motor ini dilengkapi dengan dashboard instrumen LCD, yang mengaplikaiskan beberapa lampu indikator untuk memberikan peringatan kecepatan, putaran mesin, tingkat bahan bakar dan posisi gigi, yang berjajar dengan rapi.

Frame motor terbuat dari baja ringan yang terintegrasi dengan swingarm. Untuk jantung pacu motor ini menggunakan mesin SOCH silinder tunggal 125cc yang mampu menghasilkan tenaga 13,3 PS dan torsi 10 Nm. Powerplant ini dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Untuk mendukung modes sport entry-level ini, Honda memberikan CB125R suspensi upside down berukuran 41 mm dan monoshock pada bagian belakang.Sementara remnya menggunakan rem cakram depan dan belakang dengan teknologi ABS.

Untuk kaki-kakinya, Honda CB125R menggunakan velg Alloy ring 17 yang dilengkapi ban depan ukuran 110 dan bagian belakang ukuran 150. Untuk memberikan kenyamanan pada saat melakukan perjalanan jauh motor ini dibekali tangki berkapasitas 10 liter. Motor ini memiliki bobot 126 Kg dan memiliki tinggi jok 819 mm.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top