Tesla

Mobil Tesla Kini Bisa Dibeli Melalui Toko Online

Tesla by Prestige Motorcars hadir menjadi pionir toko online mobil listrik resmi di Indonesia.

Jakarta, Autos.id  –  Prestige Motorcars mempersembahkan kerjasama dengan Tokopedia, keduanya berkolaborasi untuk memberi kemudahan bagi para pecinta otomotif. Sebuah dukungan nyata terhadap agenda pemerintah untuk mewujudkan lebih banyak kendaraan listrik di seluruh Indonesia. Sebagai importir supercar Jakarta yang terus menginspirasi dan berinovasi, Prestige peduli dengan kemudahan konsumen.

Jika membeli Tesla by Prestige Motorcars di Official Store Tokopedia ada sederet program dan fasilitas yang akan didapat para konsumen. Pertama, Tesla by Prestige Motorcars menjanjikan booking fee senilai 100 juta Rupiah dan fasilitas test drive dari rumah. Hanya dengan sekali klik konsumen dapat menikmati test drive #DiRumahAja.

Kedua, jika membeli Tesla via Tokopedia, ada diskon spesial sebesar 50 juta Rupiah. Ketiga, pembeli akan memperoleh gratis naik daya listrik, Internet, Youtube maupun Spotify Premium selama 6 bulan.

Model 3

Pada tahap awal peresmian, Tesla by Prestige Motorcars menyediakan Tesla Model 3. Namun dalam waktu dekat akan tersedia indent Cybertruck, Model X dan Model S. Tesla merupakan mobil premium yang murni 100% bertenaga listrik, berbeda dengan combustion engine atau mobil yang digerakan oleh bahan bakar bensin. Dimana mobil listrik adalah mobil yang zero emission sehingga ramah lingkungan. Berdasarkan Peraturan Gubernur Jakarta No 3 Tahun 2020, mobil yg murni 100% digerakan oleh listrik dibebaskan dari sistem ganjil genap di Jakarta dan bebas pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB).

Model 3 yang tersedia di Tokopedia adalah tipe Standard Range. Terdapat beberapa pilihan warna eksterior pada Tesla Model 3 yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, & Pearl White Multi Coat Exterior.

Untuk performa sekali pengisian daya penuh, Model 3 mampu menempuh jarak 400 KM dengan waktu pengecasan 4 jam dan estimasi biaya Rp70.000. Tesla Model 3 juga mampu berakserelasi 0-100 KM/jam dalam waktu 5.6 detik dengan kecepatan puncak 225 KM/jam. Tidak perlu khawatir, karena ketika membeli Tesla seluruh instalasi termasuk wall charger dan kenaikan daya telah menjadi tanggung jawab kami. Setelah ditandatanganinya MoU Prestige dan PLN, para pelanggan dipastikan mendapatkan pasokan listrik yang cukup untuk mengisi daya.

Tesla Model 3 telah dilengkapi sekian fitur futuristik. Memungkinkan mobil untuk berjalan menggunakan mode autopilot. Segala pengaturan kendaraan pada Model 3 diatur dari layar LCD sebesar 15 inci yg terletak ditengah console dashboard kendaraan.

Demi memaksimalkan mutu layanan, Tesla by Prestige Motorcars memberikan 2 tahun garansi servis kelistrikan kepada pelanggan dan garansi baterai selama 8 tahun. Proses dari awal hingga mobil sampai ditangan konsumen pun tidak memakan waktu lama. Mobil akan dikirim ke rumah Anda di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 45 hari setelah pemilihan warna dan pembayaran down payment sebesar 100 juta Rupiah. Selain itu, terdapat program istimewa bernama Flying Ranger.

Flying Ranger

Flying Ranger adalah fasilitas dimana teknisi kami akan terbang ke tempat konsumen. Teknisi kami siap untuk melakukan update software, computer diagnostic, kalibrasi kapasitas baterai, dan perbaikan kerusakan lainnya. Selama garansi masih berlaku, perbaikan mobil yang dilakukan Flying Ranger bebas biaya. Khusus wilayah Jabodetabek, ongkos pengiriman mobil tidak dikenakan biaya.

Cukup booking fee Rp100 juta

Tesla Club Indonesia

Tidak hanya itu, pembeli Tesla via Tokopedia berkesempatan untuk bergabung dengan klub mobil eksklusif Tesla Club Indonesia (TCI). Sebuah club mobil bergengsi yang memiliki segudang kegiatan menarik seperti Morning Breakfast, Touring trip, Gala Dinner, Charity Event, dan kegiatan lain setiap bulannya. Sungguh sebuah terobosan baru.

“Tujuan kami dari kolaborasi ini adalah menciptakan platform penjualan online Electric Vehicle yang semudah mungkin. Serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian. Saat ini, di Tokopedia sudah hadir Tesla Model 3,” tutup CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top