Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Ke-2 di Aceh

Last updated on 14 Januari, 2022

Ini menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-159 di seluruh Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan Sardana Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Darussalam Berlian Motor, di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh baru-baru ini. Acara peresmian diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor – Nagan Raya diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Henry Katio, President Director Sardana Group.

Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor – Nagan Raya menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kabupaten Nagan Raya, ke-2 di Provinsi Aceh, dan ke-159 di Indonesia. Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Pengembangan jaringan diler resmi Mitsubishi dan seluruh peningkatan layanan dilakukan guna menjangkau dan mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual, dengan rasa tenang dan nyaman,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor – Nagan Raya beralamat di Jl. Meulaboh – Tapak Tuan No.800, Kel. Ujung Faitha, Kec. Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. Dengan waktu operasional Senin – Kamis pukul 08.00 – 16.00 WIB, Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00. Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor – Nagan Raya dan melakukan Service Booking melalui nomer telepon 0821-5070-4355, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

Dengan luas bangunan 2.526 m 2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, sebesar 528 m 2 dan 998 m 2 untuk area bengkel resmi dan workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mitsubishi

Fitur Eco Indicator ini berfungsi untuk menghemat BBM yang kini harganya semakin mahal Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan GIIAS 2022 di ICE BSD lalu,...

Komparasi

Perubahannya tidak terlalu menonjol, namun dipastikan New Xpander Cross 2022 lebih nyaman dibawa berkendara Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang ajang Gaikindo Indonesia International Motor...

Berita Otomotif

Last updated on 12 September, 2022 Berbagai penawaran menarik untuk menarik minat konsumen Mitsubishi Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil Mitsubishi terbaru dibawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Mitsubishi Indonesia dan sudah masuk dalam harga On The Road Jakarta. Autos.id...