Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MMKSI Perkenalkan Konsep Branding Terbaru

Konsep branding terbaru ini hanya diperuntukkan masyarakat Indonesia

Jakarta, Autos.id – Dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI menjelaskan, saat Covid-19 hadir pada tahun 2020, Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. MMKSI sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan.

Ringgo Family

“Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan. “Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” imbuhnya

Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

JoW Family

Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand. Di mana hal ini akan memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan brand lain. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan dalam memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Ada begitu banyak hal yang memengaruhi “Life Adventure” seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.

Konsep branding terbaru MMKSI

“Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022 yang digelar pada tanggal 12 – 20 Maret 2022, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari 1,250 unit.  Jumlah didominasi model New PAJERO SPORT dan XPANDER (termasuk XPANDER CROSS).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 30 Mei, 2023 Komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi mengadakan...

Mitsubishi

Last updated on 6 Mei, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pada bulan Mei 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyuguhkan berbagai program...

Mitsubishi

MMKSI Dampingi Pelanggan Merayakan Hari Raya Dengan Posko Siaga Lebaran dan Program Kilau Lebaran Jakarta, Autos.id – Memasuki periode libur hari raya Idul Fitri...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Semakin membaiknya kondisi Indonesia pasca pandemi dan juga pemerintah Indonesia sudah mengizinkan masyarakat untuk mudik tahun ini, PT Mitsubishi Krama Yudha...