Mitsubishi

MMKSI Buka Dealer Mitsubishi Ke-140 di Gresik

Gresik, Autos.id  –  Pemerintah Indonesia saat ini sedang mengupayakan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang merata khususnya di daerah-daerah. Sejalan dengan upaya pemerintah yang gencar dalam meningkatkan laju perekonomian di daerah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga semakin mempertegas komitmen usahanya dengan meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-140 di Indonesia yaitu dealer SDIM Gresik.

Selain memberikan layanan 3S, dealer ini juga menghadirkan layanan Bodi & Cat. Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki body kendaraannya dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi & cat berstandar Mitsubishi Motors.

Dealer SDIM Gresik ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki – Director of After Sales Division, serta Hockwirman Bachtiar – Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Kehadiran dealer SDIM Gresik ini menjadi dealer ke-44 yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Dealer ini juga merupakan dealer kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

Dealer Mitsubishi Mitsubishi SDIM Gresik merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) serta Bodi & Cat khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Gresik ini berlokasi di Jl. Veteran 150, Gresik memiliki luas lahan 2.460 m2, luas bangunan 4.566 m2, luas showroom 200 m2, luas area workshop 1.800 m2

Adapun waktu operasionalnya mulai Senin hingga Jumat pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Sedangkan Sabtu, mulai 08:00 hingga 14:30 WIB dan Minggu mulai pukul 09:00 hingga 15:00 WIB. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas  showroom display car, sales consultant sales lounge, test drive unit Mitsubishi Motors line-up, ruang tunggu/customer lounge, area bermain anak, wi-fi, fasilitas workshop – 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Tersedia juga fasilitas sparepart model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, fasilitas bodi & cat  dengan 1 spray booth dan 12 stall. Delaer ini mampu menampung 120 Kendaraan/bulan.

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (home service kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer Mitsubishi SDIM Gresik ini melengkapi layanan 3S (sales, service, spare-parts) yang selama ini telah berjalan. Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di dealer SDIM Gresik, antara lain: mixing room, 1 spray booth, warehouse part, washing bay, final check total 13 stall (2 stall repair, 4 stall putty, 1 stall surfacer, 1 stall pelepasan, 1 stall pemasangan, 1 stall masking, 1 spray booth, 2 stall polish, 1 stall final check) dan 12 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 120 unit kendaraan per bulan.

Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.000 m2 dan menjadi fasilitas bodi & cat ke-14 di seluruh Indonesia.

“Dealer Mitsubishi SDIM Gresik ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Mitsubishi Motors baik layanan penjualan maupun purnajual yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors,” pungkas Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top