Mitsubishi

Mitsubishi Siapkan Hatcback Colt Baru untuk Pasar Asia

Mitsubishi Colt akan dikembangkan dengan basis yang sama dengan Renault Clio untuk menguatkan pasar hatcback-nya di Asia.

India, Autos.id – Mitsubishi rencananya akan membangkitkan kembali model hatcback Colt yang baru. model ini merupakan city car yang mirip dengan Mirage yang cukup populer di negara-negara Asia.

Guillaume Cartier, VP Senior Mitsubishi, mengatakan mobil hatcback Colt akan menjadi basis pengembangan Renault Clio untuk pasar Eropa yang mendapat permintaan tinggi. Untuk tahap pertama Mitsubishi akan memproduksi kurang lebih 1 juta unit untuk mengakomodir permintaan tersebut.

Indianautoblog, Selasa (13/3/2018) mengugkapkan nantinya pengembangan dilakukan dalam mitra aliansi Nissan-Mitsubishi-Renault. Renault Clio akan disiapkan untuk menjadi pemain utama di Eropa sementara Colt kemungkinan akan dilempar ke pasar-pasar Asia yang punya basis pasar yang kuat.

“Renault telah mengkonfirmasi bahwa Clio selanjutnya akan naik ke platform CMF-B. Sementara penawaran untuk Mitsubishi Colt dengan basis platform yang sama akan digunakan untuk bermain di pasar Asia”

Pakai platform Renault clio

Renault telah mengkonfirmasi bahwa Clio selanjutnya akan naik ke platform CMF-B. Sementara penawaran untuk Mitsubishi Colt dengan basis platform yang sama akan digunakan untuk bermain di pasar Asia.

Dengan strategi aliansi yang ingin menguaatkan dan menguasai segmen mobil kecil Eropa dan Asia, pengembangan akan terus dilakukan hingga peluncuran model baru kedua hatcback ini sebelim tahun 2020.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top