Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Motors Perluas Penjualan Xpander Cross di Kawasan ASEAN

Last updated on 18 Maret, 2020

Tokyo, Autos.id Sebagai kelanjutan dari peluncuran All New Crossover – XPANDER CROSS di Indonesia pada bulan November 2019 lalu, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini (Senin, 16/3) mengumumkan bahwa model tersebut telah diperkenalkan kepada pasar Filipina pada 13 Maret dan pasar Thailand pada 16 Maret 2020.

Selanjutnya MMC secara bertahap akan meluncurkan model tersebut di negara-negara lain dengan berfokus pada ASEAN.

Mewarisi DNA SUV Mitsubishi Motors dan berdasarkan pada fondasi kuat Xpander yang telah menerima sejumlah penghargaan, Xpander Cross dilengkapi dengan berbagai fitur seperti desain eksterior SUV yang kokoh yang dikombinasikan dengan kekuatan nilai tambah dari sebuah MPV.

Xpander Cross merupakan crossover keluarga yang dirancang dengan desain SUV solid, kenyamanan berkendara dan interior yang dilengkapi bermacam fungsi praktis. Kendaraan ini adalah varian tertinggi dari lini model Xpander, yang memungkinkan pengguna untuk dapat berkendara melalui berbagai macam medan dengan penuh percaya diri, namun tanpa mengorbankan kenyamanan dan kelapangan khas MPV.

Nicholas Saputra salah satu icon dari Mitsubishi Xpander Cross

Total volume penjualan model Xpander secara keseluruhan berada pada kisaran 250.000 unit pada akhir Februari 2020. Xpander Cross akan memberikan nilai baru untuk konsumen global yang lebih luas berfokus pada Kawasan ASEAN, di mana desain, ketangguhan dan kepraktisan memiliki permintaan yang tinggi.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Indonesia, perusahaan yang memproduksi Xpander Cross telah menaikan keseluruhan kapasitas produksi menjadi 220.000 unit pada tahun 2019, di mana sebagian besarnya didedikasikan untuk merespon permintaan yang kuat untuk seri Xpander di Indonesia dan pasar ekspor yang difokuskan pada ASEAN.

MMKI sendiri telah mengekspor lebih dari 100.000 unit XPANDER pada akhir Februari 2020, berkontribusi pada peningkatan ekonomi, lapangan kerja dan keseimbangan impor dan ekspor Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Daftar harga terbaru dari Mitsubishi yang di jual di Indonesia ini merupakan harga resmi dari ATPM dan termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id...

Reviews

Versi Facelift dari Mitsubishi Xpander Cross yang diperkenalkan di Filipina ini pada dasarnya memiliki beberapa kelengkapan yang mirip dengan versi yang dijual di tanah...

Reviews

Versi produksinya dijadwalkan meluncur pada tahun 2023 atau 2024 di ASEAN termasuk Indonesia Autos.id  –  Mitsubishi Motors Corporation hari ini (Rabu, 19/10) mengungkapkan sebuah...

Komparasi

Perubahannya tidak terlalu menonjol, namun dipastikan New Xpander Cross 2022 lebih nyaman dibawa berkendara Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang ajang Gaikindo Indonesia International Motor...