Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Motors Luncurkan Xpander Cross di Vietnam

Vietnam menjadi Negara ASEAN ketiga yang memesan Xpander Cross dari Indonesia

Tokyo, Autos.id  – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru-baru ini memperkenalkan crossover Xpander Cross serba baru di Vietnam, setelah peluncuran di Indonesia pada November 2019, serta di Filipina dan Thailand pada Maret 2020.

Xpander Cross merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander, model small multi-propose vehicle (MPV) dengan penjualan terbaik  di Thailand, Filipina dan Vietnam pada tahun fiskal 2019 . Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017 total volume penjualan seri XPANDER telah mencapai sekitar 260,000 unit pada bulan Juni 2020.

Kehadiran Xpander Cross akan semakin memperkuat daya saing MMC di ASEAN, salah satu kawasan strategis bagi perusahaan di bawah kerangka kerja baru Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

Menurut Yoichiro Yatabe, Co-Chief Operating Officer MMC, Mitsubishi memperkenalkan Xpander Cross untuk menyuguhkan nilai baru bagi konsumen yang lebih luas di Vietnam yang mencari gaya, ketangguhan dan kepraktisan. “Vietnam adalah pasar penting yang mendukung strategi pertumbuhan MMC di kawasan ASEAN. Kami akan terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Vietnam melalui upaya produksi dan penjualan,” ungkap Yatabe.

Mengombinasikan DNA dari SUV Mitsubishi Motors dengan keunggulan khas MPV, XPANDER CROSS dibuat dengan gaya eksterior SUV yang kokoh, kemampuan berkendara yang nyaman dan menyenangkan, serta desain interior yang praktis dan serbaguna. Dengan ground clearance terbaik di kelasnya 225 milimeter, crossover memungkinkan pengguna untuk berkendara melalui berbagai medan dengan penuh percaya diri tanpa mengorbankan kelapangan kabin dan kenyamanan sebuah MPV.

Di Vietnam, penjualan Mitsubishi Xpander dimulai pada bulan Okctober 2018, dengan total penjualan hingga Juni 2020 mencapai 27 ribu unit. Penambahan Xpander Cross pada lineup akan menyuguhkan pengalaman baru untuk konsumen Vietnam yang dinamis dan enerjik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Versi Facelift dari Mitsubishi Xpander Cross yang diperkenalkan di Filipina ini pada dasarnya memiliki beberapa kelengkapan yang mirip dengan versi yang dijual di tanah...

Reviews

Versi produksinya dijadwalkan meluncur pada tahun 2023 atau 2024 di ASEAN termasuk Indonesia Autos.id  –  Mitsubishi Motors Corporation hari ini (Rabu, 19/10) mengungkapkan sebuah...

Komparasi

Perubahannya tidak terlalu menonjol, namun dipastikan New Xpander Cross 2022 lebih nyaman dibawa berkendara Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang ajang Gaikindo Indonesia International Motor...

Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Cross kini memiliki ‘lawan’ sepadan dengan hadirnya Hyundai Stargazer. Autos.id – Dengan diumumkannya Hyundai Stargazer oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Mitsubishi...