Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Motors Buka Showroom Headquarter Baru “MI-Playground” di Tokyo

Showroom headquarter tersebut menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi.

Tokyo, Autos.id  –  Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini (1/9) baru-baru ini mengumumkan akan membuka showroom headquarter baru, yang dikenal dengan “MI-Playground” (dibaca “My Playground” dekat kantor pusatnya di Tamachi, Tokyo.

Sejalan dengan pesan merek global yakni “Drive your Ambition,” Mitsubishi Motors berkomitmen untuk membuat kendaraan yang menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memperluas pengalamannya dan menjawab tantangan baru. “MI-Playground” merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. “M” berdiri untuk Mitsubishi Motors, “I” untuk Intelligent (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi).

“MI-Playground” menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif.

Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya. Desain keseluruhan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Lantai dasar: Area showroom

Model-model Mitsubishi terbaru akan ditampilkan pada area showroom yang luas dan bersih di lantai dasar, dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan model ini. Display mobil konsep dan bengkel direncanakan pada masa depan.

Lantai dua: Area satelit

Area satelit terletak di lantai dua, yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti the buah organik dan makanan penutup.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Versi produksinya dijadwalkan meluncur pada tahun 2023 atau 2024 di ASEAN termasuk Indonesia Autos.id  –  Mitsubishi Motors Corporation hari ini (Rabu, 19/10) mengungkapkan sebuah...

Berita Otomotif

Untuk pertama kalinya, perusahaan memperkenalkan varian PHEV baru yang menggabungkan sistem 4WD motor ganda dari OUTLANDER PHEV, PHEV terlaris di dunia . Tokyo, Autos.id ...

Reviews

New Eclipse Cross menghadirkan gaya baru yang radikal dan memperluas opsi hybrid Plug-In Tokyo, Autos.id   –  Hari ini (Rabu, 15/10), Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Mitsubishi

Bagi MMC tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya. Jakarta, Autos.id  – Tahun ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki...