Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mitsubishi Hadirkan Rangkaian Life Adventure di IIMS 2022

Berbagai kegiatan atraktif digelar selama pameran IIMS 2022

Jakarta, Autos.id  – Setelah memperkenalkan konsep branding terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini membagikan rangkaian petualangan hidup kepada masyarakat Indonesia dalam partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 di JiExpo Kemayoran, di mana booth MMKSI terletak di Hall A1.

Mengusung tema “Adventure in Life” yang sejalan dengan konsep branding terbaru MMKSI yaitu “Life Adventure”, desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas global booth design Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen branding terbaru.

Berbagai pengalaman yang dapat dinikmati oleh para konsumen maupun calon konsumen di booth MMKSI diantaranya pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales.

Booth MMKSI di IIMS 2022

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV. Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

 

Booth MMKSI di IIMS 2022

Selain menghadirkan seluruh produk dan layanan unggulan dari sisi sales maupun after sales, MMKSI juga memberikan booth experience yang menarik untuk memberikan inspirasi dalam Life Adventure para pengunjung IIMS. MMKSI menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure mereka di booth MMKSI dan membagikan momen mereka di sosial media serta online community Mitsubishi “MiMate” dimana momen paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari MMKSI.

MIRA, virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID juga kembali hadir. Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung booth MMKSI, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4 dimana desain terbaik akan berkesempatan untuk dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.

Minicab MiEV

Minicab MiEV

Minicab MiEV menjadi salah satu display kendaraan yang hadir di ajang IIMS 2022 kali ini, sebagai unjuk teknologi Electric Vehicle (EV) dari Mitsubishi Motors. Minicab MiEV merupakan kendaraan niaga ringan yang sepenuhnya menggunakan listrik sebagai tenaga utamanya. Model yang telah terbukti ketangguhan dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistic ini, saat ini sedang dalam tahap studi di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Masih impor dari Philipina, New Colt L300 ditargetkan penjualannya sebanyak 30 ribu per tahun. Jakarta, Autos.id  –  Sejak bulan April 2022 lalu, ketika pemerintah...

Reviews

MMKSI lakukan penyegaran eksterior dan menyematkan mesin berspesifikasi Euro-4 untuk Mitsubishi Triton Jakarta, Autos.id  – Menyusul Mitsubishi Pajero Sport yang telah dipasarkan dengan spesifikasi...

Mitsubishi

Last updated on 20 Juni, 2022 Ketiga diler baru ini diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinisi Lampung yang strategis dan luas Jakarta, Autos.id  –...

Berita Otomotif

Last updated on 20 Juni, 2022 Bukan hanya itu, MMKSI juga mencatat penjualan positif di bulan Mei 2022 Jakarta, Autos.id – Penjualan PT Mitsubishi...