Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

MINI Countryman JCW Monster Paling Buas MINI

MINI Countryman JCW

Last updated on 17 April, 2017

MINI Countryman JCW dianggap sebagai model MINI paling agresif yang pernah dibuat karena mengkombinasikan kekuatan mesin dan daya jelajah dua alam.

London, Autos.id – MINI kembali akan memberi kejutan dengan menghadirkan versi MINI Countryman yang paling buas dan paling agresif dalam hal kecepatan yang menggunakan emblem John Cooper Works.

Carscoops, Minggu (16/4/2017) mengungkapkan MINI Countryman JCW dianggap paling agresif dibanding MINI yang lain karena menggendong mesin bensin 2.0-liter turbocharged yang diadopsi dari model hatchback JWC dengan power 228 hp dan torsi 350 Nm.

“MINI ini diklaim mampu melesat dengan akselerasi dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik. Selain itu mesin ini dengan ditopang transmisi otomatis delapan percepatan”

MINI ini diklaim mampu melesat dengan akselerasi dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik. Selain itu mesin ini dengan ditopang transmisi otomatis delapan percepatan dan enam percepatan pada model transmisi manual.

MINI Countryman JCW

Daya Jelajahnya Lebih dari Model MINI Lain

MINI Countryman JCW ini akan mendapat upgrade sasis serta menggunakan suspensi sport, dan dilengkapi rem Brembo dengan roda 18 inci. Mobil ini akan menggunakan sistem penggerak All Wheel Drive sekaligus penggerak roda belakang tapi hanya bisa digunakan saat dibutuhkan.

Sistem ECU MINI Countryman JCW yang langsung terhubung dengan kontrol stabilitas kendaraan membuatnya mampu memiliki respon yang cepat saat pemindahan tuas perseneling.

Kabin pada mobil ini juga mendapat upgrade dengan menggunakan kursi bawaan dari MINI JWC ditambah dengan tuas perseneling baru, monitor navigasi 8,8 inci serta sistem infotainment MINI seri XP dengan layar sentuh.

MINI Countryman JCW

MINI Terkuat Saat Ini

MINI Countryman John Cooper Works saat ini telah diperkenalkan di Inggris dengan banderolan 30.675 Euro atau kira-kira Rp 435 juta untuk model transmisi manual dan harga 32.275 Euro atau Rp 454 juta untuk versi transmisi otomatis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Pada awal tahun 1950-an, microcar bernama Isetta menjadi salah satu trend yang sangat mendunia, salah satu yang paling populer adalah BMW Isetta. Autos.id  Namun,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...