Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

MICHELIN Pilot MotoGP, Ban Motor Harian Rasa Balap

Ban Michelin untuk motor bebek

Merayakan kembalinya Michelin ke ajang MotoGp, Michelin Secara resmi menghadirkan ban harian berteknologi ban MotoGP untuk keperluan harian.

Jakarta, Autos.id – Michelin Indonesia resmi meluncurkan ban seri terbaru untuk motor varian skutik dan motor bebek undebound, Sabtu (22/7/2017) di Senayan, Jakarta Pusat.

Peluncuran ban harian dengan teknologi ban MotoGP ini sebagai peringatan kembalinya Michelin ke ajang tertinggi balapan sejagad. Ban MICHELIN Pilot MotoGP ini menjadi ban ikonik berlabel MotoGP menjadi apresiasi tertinggi Michelin untuk konsumen setianya.

“Ini adalah momen berharga bagi Michelin karena kami kembali ke MOtoGP. Untuk itu kami persembahkan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan pemotor di Indonesia,” kata Fritz Miuller, Michelin Country Commercial Director saat peluncuran MICHELIN Pilot MotoGP di Jakarta.

Petinggi Michelin Indonesia saat peluncuran MICHELIN Pilot MotoGP

Rosaline Komalasari, Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia menjelaskan MICHELIN Pilot MotoGP akan memberikan kesenangan dan experience baru dalam berkendara di jalan raya dengan ban rasa balap.

“MICHELIN Pilot MotoGP akan memberikan kesenangan dan experience baru dalam berkendara di jalan raya dengan ban rasa balap”

“Ban MICHELIN Pilot MotoGP akan memberikan kesenangan bagi pemotor karena sangat nyaman untuk akselerasi baik di medan yang basah maupun kering,” beber Komalasari.

MICHELIN Pilot MotoGP menggunakan Silica rubber Compound untuk memastikan daya cengkram yang dalam pada permukaan jalan sehingga sangat pakem saat hujan. Selain itu ban ini juga diracik dengan pola tapak semi-slick untuk traksi maksimal di jalan kering.

Kedua teknologi ini secara simultan memberikan keamanan bagi pengendara dalam berbagai kondisi cuaca bagi para pengguna motor skutik maupun motor bebek. Secara desain MICHELIN Pilot MotoGP terlihat sangat sporty khas radial Muchelin sehingga mendukung tampilan ciamik moto.

Ban MICHELIN Pilot MotoGP

Tampilan Ban MICHELIN Pilot MotoGP

Memiliki DNA sporty dan safety is nomber,  semua ban Michelin dirancabng dengan komposisi yang sangat mendukung ban menyesuaikan pijakannya dengan jalan. Ban MICHELIN Pilot MotoGP tersedia dengan 4 ukuran antara lain :

Untuk motor skutik ada ukuran 90/80-14 untuk ban depan dan 100/80-14 buat ban belakang. Sementara untuk motor bebek tersedia ukuran 90/80-17 untuk ban depan dan ukuran 100/80-17 untuk belakang.

Dengan segala kelebihannya MICHELIN Pilot MotoGP akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350 ribu per buah. Ban ini tersedia secara ekslusif di lebih dari 500 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Michelin mengundang para penggemar balap virtual untuk berkompetisi dalam ajang Michelin GT Sport Indonesia Seris 2021 Jakarta, Autos.id  –  Melalui kolaborasi ekslusif dengan Gran...

Aksesoris

Michelin Indonesia menargetkan nol sampah bungkus plastik pada seluruh produk ban yang diproduksinya, pada tahun 2022 Jakarta, Autos.id  –  Michelin Indonesia resmi menghentikan penggunaan...

Tips

Mayoritas pengendara Indonesia mengetahui tekanan angin ideal namun belum melakukan pengecekan tekanan angin secara berkala. Berikut penjelasan dari Michelin Indonesia tentang pemahaman ini. Jakarta,...

Aksesoris

Acara global yang diadakan selama sebulan senuh ini diselenggarakan guna memberikan informasi lebih dalam mengenai ban motor Michelin Jakarta, Autos.id  –  perusahaan mobilitas terkemuka...