Berita Otomotif

Mercedes-Maybach SUV Sedang Diperhitungkan untuk Tahun Depan

Mercedes-Maybach SUV

Mercedes-Maybach SUV akan menjelma jadi SUV ultra mewah dari Mercedes-Benz yang bakal muncul perdana pada April 2019 lalu dijual di penghujung tahun depan.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz berencana untuk memperlebar portofolio mereka untuk brand Mercedes-Maybach. Rencananya akan hadir Mercedes-Maybach SUV (Sport Utility Vehicle).

Sebuah laporan dari Autocar menulis kalau Mercedes-Benz GLS adalah basis yang dipakai untuk Mercedes-Maybach SUV. Dan rencananya model baru Mercedes-Maybach ini akan tampil perdana pada Beijing Motor Show 2019 yang akan berlangsung April tahun depan.

“Rencananya model baru Mercedes-Maybach ini akan tampil perdana pada Beijing Motor Show 2019 yang akan berlangsung April tahun depan”

Pabrikan Jerman itu melihat jika penjualan SUV mereka mampu menguasai 10% dari total sales tahunan. Karenanya mereka berniat untuk menghadirkan sebuah SUV ultra mewah untuk konsumen loyalnya.

Mercedes-Maybach SUV

Mercedes-Maybach SUV akan diperkenalkan pertama kali dalam bentuk konsep yang kabarnya akan pakai nama Mercedes-Maybach 9. Bocoran lainnya, mobil ini akan pakai gril depan yang sedikit berbeda dibanding GLS. Kemudian juga akan pakai fitur semi autonomous.

Versi produksi dari Mercedes-Maybach SUV ini baru akan dirilis pada LA auto Show 2019 di akhir tahun depan. Mesin yang direncanakan untuk SUV ultra mewah tersebut adalah M177 racikan AMG berkapasitas 4.0-liter twin-turbo V8. Mesin ini dipercaya sanggup menghasilkan 469 PS dengan torsi 700 Nm.

Mercedes juga mempertimbangkan untuk memasang mesin 3.0-liter V6 yang dikombinasikan motor listrik berkekuatan 122 PS. Mesin hybrid tersebut diklaim mampu berjalan hingga 50 km dalam kondisi full electric.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top