Berita Otomotif

Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition Mirip Jet Darat Pribadi

Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition

Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition merupakan edisi spesial yang diberikan oleh OKCU Individual Automotive Concept saat Dubai Motor Show 2017.

Dubai, Autos.id – Dubai Motor Show selalu ditunggu-tunggu oleh kalangan car enthusiast. Bukan tanpa sebab, karena pada pameran ini kerap kali muncul mobil-mobil istimewa.

Dubai boleh dibilang memang pusatnya orang-orang kaya pecinta mobil mewah. Karenanya produsen otomotif berlomba untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa saat penyelenggaraan Dubai Motor Show. Seperti yang satu ini muncul di Dubai Motor SHow 2017.

Adalah sebuah Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition yang sudah digarap oleh OKCU Individual Automotive Concept. Temanya adalah menyajikan sebuah van ultra mewah layaknya jet darat pribadi untuk para kalangan berduit di Dubai.

“Adalah sebuah Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition yang sudah digarap oleh OKCU Individual Automotive Concept. Temanya adalah menyajikan sebuah van ultra mewah layaknya jet darat pribadi untuk para kalangan berduit di Dubai”

Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition

Fokus upgrade dari kendaraan ini ada pada bagian interior. Jok penumpang belakang V-Class standar yang bisa berputar 180 derajat diganti. Kini ada 4 buah kursi di kabin belakang yang dibentuk berhadapan. Jok ini kemudian dilapis kulit Nappa berwarna kecokelatan.

Pada bagian tengah dari setiap jok diberi konsol tengah besar sebagai ruang penyimpanan tersembunyi. Tampak depan ada cup holder untuk meletakkan gelas wine, sementara joknya sendiri bsia diatur secara elektrik melalui layar digital yang menempel di konsol tengah tersbeut.

Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition

Bagian atap dibuat mirip Starlight Headliner kepunyaan Rolls Royce. Atap mobil ini layaknya dipenuhi ratusan bintang kecil yang berpendar kala malam hari. Demi penerangan yang lebih dramatis, ditambah juga lampu LED pada bagian atap tersebut. Jika penumpang ingin membaca buku selama perjalanan, juga disediakan lampu baca untuk masing-masing individu.

Kemewahan lainnya ada pada aksen kayu yang kabarnya dibuat secara handmade untuk mengihasi bagian doortrim. Lalu demi menemani perjalana para penumpang kelas satu ini, disediakan Bang & Olufsen premium sound system. Setiap kursi juga disediakan sistem pijat jika penumpang membutuhkan.

Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition

Untuk mesinnya sendiri, Mercedes-Benz V-Class Elegance Edition ini diperkuat kapasitas 2.1-liter turbodiesel bertenaga 163 hp dan 380 Nm. Mesin ini tersambung dengan transmisi 7G-Tronic automatic lengkap dengan paddle shift. Tidak ada rincian harga dari van super mewah ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top