Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Cirebon

Last updated on 30 Juni, 2022

Mercedes-Benz kembali mengadakan Sales and Service Clinic Event, kali ini di Cirebon, dan kedepannya juga akan diadakan di kota-kota lainnya.

Cirebon – Autos.id  –  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event, yang merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Mercedes-Benz untuk memudahkan layanan servis mobil untuk para pelanggan setianya. Dari tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022, Sales and Service Clinic Event diadakan di Super Blok Mall, Cirebon dan didukung oleh PT Citrakarya Pranata, dealer resmi Mercedes-Benz.

“Sepanjang tahun ini, Mercedes-Benz secara rutin mengadakan Sales and Service Clinic Event untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan Mercedes-Benz yang berdomisili di kota yang belum dapat dilayani secara langsung oleh dealer resmi Mercedes-Benz,” jelas Choi Duk Jun, President Director PT MBDI.

Mercedes-Benz-Sales-and-Service-Clinic-Event-Cirebon

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event hadir di Cirebon untuk memberikan layanan perawatan ringan bagi pelanggan setia , termasuk pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Di akhir pekan, pelanggan bisa berkonsultasi dengan Mercedes-Benz Indonesia’s Technical Experts dan Tire Experts dari Continental. Pelanggan juga akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) dari Shell serta berbagai suvenir menarik. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Selain layanan perawatan, penawaran khusus lainnya juga tersedia selama event berlangsung, termasuk diskon 15% untuk perawatan (jasa), diskon 20% untuk suku cadang, diskon 25% untuk oli mesin Mercedes-Benz dan diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Mercedes-Benz juga bekerja sama dengan PT Mandiri Utama Finance untuk paket kredit khusus dengan bunga rendah mulai dari 2,25%. Setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Sales and Service Clinic Event juga akan mendapatkan Mandiri E-Money senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah). Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event berlokasi di Super Blok Mall, Cirebon berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022, mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB untuk layanan servis kendaraan Mercedes-Benz.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Keduanya menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa. Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model terbaru pada...

Berita Otomotif

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) baru-baru ini mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. di Jakarta Selatan. Jakarta, Autos.id  –  Kampanye Road to F.A.M.E. yang...

Berita Otomotif

Peluncuran ini bersamaan dengan peresmian PT Arista Jaya Abadi sebagai diler Mercedes-Benz di Medan Medan, Autos.id –  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan PT...

Berita Otomotif

Program ExpressService ini untuk memenuhi pelanggan setia di ketiga wilayah tersebut Bandung, Autos.id – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperluas layanan ExpressService untuk memenuhi...