Mercedes-Benz terus memperkuat jaringan dealer di seluruh Indonesia dengan meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Makassar, Sulawesi Selatan.
Makassar, Autos.id – Setelah minggu lalu meresmikan dealer di Palembang Sumatera Selatan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai dealer resmi mobil penumpang. Berlokasi di Jalan AP Pettarani Kav. E-18 No. E-11, Tidung, Makassar, dealer ini siap untuk melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.
PT Kumala Bintang Cemerlang terletak di daerah strategis dan area bisnis kota Makassar, serta telah sepenuhnya menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sebagai tolak ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan (corporate identity) Mercedes-Benz. MPS II Basic merupakan standar desain yang memfokuskan pada kesan elegan, namun tetap fungsional di area showroom.
“Kami gembira untuk meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Makassar. Sebagai pemimpin luxury brand otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz terus memperluas jaringan dealer resmi ke area baru dengan potensi penjualan kedepannya yang cukup besar. Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Makassar, Sulawesi Selatan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Makassar baru-baru ini.
Dealer PT Kumala Bintang Cemerlang telah disertifikasi 3S (sales, service, spareparts) dan berlokasi di gedung empat lantai, yang terletak di tanah seluas 2.200 m2 dengan luas bengkel 576 m2 termasuk empat work bays. Area showroom juga menawarkan ruang untuk menampilkan empat kendaraan secara permanen.
Selain itu, PT Kumala Bintang Cemerlang juga menawarkan layanan fasilitas Demo Car, yang meliputi berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz untuk test-drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli. Terlebih lagi, dealer ini juga menyediakan fasilitas Priority Service kepada pelanggan, seperti service interval (Assyst A). Para pelanggan dapat mendaftarkan kendaraan mereka untuk layanan servis melalui pemesanan lebih awal.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
