Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mercedes-Benz E-Class All-Terrain, Mobil Mewah untuk Off-road

Tampilan gahar E-Class All-Terrain

Mercedes-Benz punya model baru kendaraan off-road yang dibangun dari seri E-Class. Namanya Mercedes-Benz E-Class All-Terain.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz sudah terbiasa membangun kendaraan model off-road yang terbilang gahar dan dikenal menjadi salah satu model tertangguh di dunia dalam sosok G63 6×6 dan G500 4×4.

Carscoops, Jumat (21/7/2017) melaporkan jika publik sering disuguhkan model off-road Mercedes melalui G-Class. Namun kali ini salah satu model sedan mewah mereka disulap tampil gahar yang menjadi Mercedes-Benz E-Class All-Terain. Ini merubah sedan mewah E-Class menjadi punya kemampuan menjajal medan off-road.

“Namun kali ini salah satu model sedan mewah mereka disulap tampil gahar yang menjadi Mercedes-Benz E-Class All-Terain. Ini merubah sedan mewah E-Class menjadi punya kemampuan menjajal medan off-road”

Berbekal impian ingin memiliki mobil mewah yang mampu melibas medan berat, model standar E-Class diubahnya menjadi mobil off-road yang mampu melibas medan berat.

Mercedes E-Class, Mobil Mewah off-road

Perubahan paling signifikan ditemukan pada sepasang as roda khas mobil off-road yang ditambah 16 inci sehingga memiliki ground clearance yang tinggi. Selain itu satu set ban tinggi 31 inci dan lebih lebar 8 inci dipasang untuk mendukung pergerakannya.

Jantung pacu Mercedes-Benz E-Class All-Terain 4×4 berasal dari V6 turbocharged 3.5 liter yang menghasilkan tenaga 328 hp. Power ini Membuatnya mampu melewati permukaan jalan yang sulit.

Mobil ini diciptakan dengan gearbox yang memiliki kemampuan yang tinggi untuk mendukung tenaganya, sehingga tidak mengaplikasikan gearbox rendah yang bisa menghambat kemampuan off-road-nya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...

Reviews

Mercedes-AMG GLE Edition 55 ini hadir untuk memperingati ulang tahun ke 55 divisi Motorsport dari Mercedes-Benz yaitu AMG pada tahun 2022 ini. Autos.id  – ...