Berita Otomotif

Mercedes-Benz Berikan Penghargaan untuk Perwakilan Dealer

Mercedes-Benz telah mengumumkan para pemenang Passenger Car Dealer of the Year Awards 2018. Penghargaan tahunan yang diberikan untuk perwakilan dealer mobil penumpang Mercedes-Benz ini tersebut telah diselenggarakan pada Rabu malam, 27 Februari 2019, dalam seremoni STAR GALA di Jakarta.

Autos.id – Predikat Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of the Year 2018 dianugerahkan kepada PT Mercindo Autorama Sunter. PT Mercindo Autorama adalah grup dealer yang mewakili dua outlet di Jakarta dan secara signifikan berkontribusi terhadap penjualan nasional. Dealer Mercindo Autorama di Sunter telah melakukannya dengan sangat baik dengan meraih poin DOTY tertinggi untuk mendapatkan penghargaan Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of the Year.

“Kinerja para dealer menjadi ujung tombak operasional Mercedes-Benz di Indonesia. Kami bangga untuk mengumumkan bahwa PT Mercindo Autorama Sunter dianugerahi sebagai Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of the Year 2018. Kami senang untuk mengatakan bahwa dealer ini mencapai tingkat komitmen dan dedikasi tertinggi,” ujar Roelof Lamberts, President Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Masih menurut Roelof Lamberts, penghargaan ini juga sebagai bentuk keberhasilan para perwakilan dealer Mercedes-Benz dalam melewati masa yang cukup berat di 2018 lalu. Dengan kata lain, penghargaan ini bisa dilakukan karena keberhasilan yang diraih para perwakilan dealer Mercedes-Benz di 2018 lalu.

PT Mercindo Autorama Sunter mendapatkan penghargaan Dealer of the Year 2018

“Mercedes-Benz Indonesia memandang 2018 sebagai tahun yang sangat menantang bagi industri otomotif. Meskipun kembali memimpin pasar kendaraan penumpang mewah, kami menghargai seluruh dedikasi, semangat dan kerja keras yang telah diberikan semua dealer kami dalam meraih rekor penjualan yang luar biasa ini.”

“Penghargaan seperti ini merupakan bentuk dari tercapainya tujuan dan target yang telah ditetapkan di tengah kondisi pasar yang menantang. Semua dealer kami menyambut baik tolak ukur kinerja yang kami tetapkan dan masing-masing tolak ukur tersebut ditentukan sesuai dampaknya pada Best Customer Experience dan
tentunya keberhasilan bisnis mereka,”tambah Roelof Lamberts.

Mercedes-Benz menawarkan jajaran kendaraan terluas dalam segmen premium, dengan sub-merek seperti Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach. Baru-baru ini, Mercedes-Benz membuka jalan bagi kendaraan hybrid
plug-in dan listrik di tanah air dengan memperkenalkan EQ Charging Stations di Plaza Indonesia dan gedung perkantoran CIBIS Nine, Jakarta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top