Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Memeriahkan HUT RI Ke-77, Tiket Pameran GIIAS 2022 Dijual Dengan Harga Spesial

Tangerang, Autos.id –  Tiket pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang di adakan di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang bisa dibeli dengan harga yang spesial pada HUT RI ke-77 yang jatuh Rabu, 17 Agustus 2022

Pihak penyelenggara GIIAS memberikan penawaran harga spesial untuk pembelian tiket karena ingin turut serta dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 dengan menawarkan harga tiketnya Rp 77 ribu.

Untuk membeli tiketnya hanya tersedia secara online dengan mengakses aplikasi Auto360, dengan kehadiran pengunjung dibagi menjadi dua sesi setiap harinya karena untuk menghindari terjadinya kerumunan pada area masuk pameran GIIAS 2022.

Aplikasi Auto360 bisa Anda unduh melalui Appstore dan Playstore. Setelah di unduh, Anda hanya perlu mendaftar saja dan melakukan verifikasi akun. Kemudian, bisa menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Dalam pemeran ini juga ada 25 merek kendaraan penumpang dan komersial, yang dimana setiap perusahaan yang hadir membawa kendaraan listriknya, mulai dari kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara itu, untuk kendaraan komersilnya, seperti kendaraan komersial Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Selain itu, di dalam pemeran GIIAS 2022 juga ada 15 merek ternama roda dua mulai dari Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

Tidak hanya motor bermesin bensin saja yang dihadirkan, di pameran ini juga ada deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik serta ada lebih dari 100 merek dari industri pendukung turut hadir, dan dari industri karoseri hadir, Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Tunggu apa lagi ayo Segera rencanakan kunjungan dan dapatkan tiket GIIAS 2022 dan untuk informasi terbaru mengenai seputar penyelenggaraan GIIAS hanya bisa diketahui melalui aplikasi Auto360a atau Anda juga bisa mengetahui melalui media sosial Instagram @giias_id, serta juga melalui laman resmi www.indonesiaautoshow.com.

Perlu diketahui juga bahwa penyelenggaran pameran GIASS 2022 the Series di Tangerang di mulai dari 11 hingga 21 Agustus 2022. Penyelenggaraannya akan berlanjut di GIIAS Surabaya pada 14 hingga 18 September 2022 di Grand City Convex. Kemudian, GIIAS Medan pada 5 sampai 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention dan GIIAS Makassar pada 16 sampai 20 November 2022 di Celebes Convention Center.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...

Berita Otomotif

“Happy to Serve You” menjadi kampanye Honda untuk meningkatkan kepuasan para pelangganya. Autos.id – Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel...