Berita Otomotif

Melihat Tampang UR-V, Crossover Terbaru Honda

Honda UR-V akan melengkapi segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Honda. Mobil ini rencananya dipasarkan di Amerika Utara dan Tiongkok.

Tokyo, Autos.id – Honda telah menyiapkan sebuah crossover dua baris yang akan melengkapi line up model Crossover. Mobil yang diberi nama UR-V yang disiapkan untuk menguatkan pasar mereka di tahun 2018.

Autoguide, Selasa (30/1/2018) mengungkapkan mobil Honda UR-V akan hadir sebagai model baru mid size SUV dan berada ditengah CR-V dan Pilot. Mobil ini nantinya akan diperkenalkan secara resmi pada Los Angeles Auto Show 2018.

Mobil ini dikembangkan setelah mendapat paten dari lembaga kekayaan intelektual Amerika melalui surat Paten dari Kantor Pusat Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada musim semi lalu.

“Autoguide, Selasa (30/1/2018) mengungkapkan mobil Honda UR-V akan hadir sebagai model baru mid size SUV dan berada ditengah CR-V dan Pilot. Mobil ini nantinya akan diperkenalkan secara resmi pada Los Angeles Auto Show 2018”

Model Honda UR-V, Crossover Baru Honda

Mobil ini natinya akan diproduksi dalam dua model. Di Tiongkok, mobil ini akan mendapat slot dengan platform CR-V, sementara model lainnya akan tetap menggunakan platform baru mid-size Crossover. Terkait spesifikasi detailnya belum dibocorkan pihak Honda menunggu peluncurannya.

Mobil ini rencananya akan melantai tahun ini dibeberapa negara potensial seperti negera-negara Amerika Utara dan Tiongkok. Pasar yang ditujunga, merupakan basis penjualan mobil segmen crossover karena memiliki tipikal pengguna yang menginginkan Mid-size SUV.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top