Berita Otomotif

Maserati Levante SUV Premium Performa Tinggi

Maserati Levante telah resmi masuk ke Indonesia, sebuah SUV premium yang menggabungkan pengalaman berkendara on-road yang unik sekaligus kapabilitas berkendara off-road yang kompetitif.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars sebagai Autorized Distributor Maserati resmi menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya Maserati Levante, dalam prosesi launching di Hotel Fairmounth, Jakarta Pusat, Senin (11/12/1017).

Hadirnya Levante sebagai SUV pertama Maserati yang melantai di Indonesia menunjukan bahwa Maserati memandang pasar Indonesia sebagai pasar potensial dimana segmen SUV-nya pun berkembang dengan baik.

Levante sendiri merupakan evolusi dari platform sedan yang dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara on-road yang unik sekaligus kapabilitas berkendara off-road yang kompetitif, serta kenyamanan dan praktikalitas dalam kesehariannya.

Maserati Levante, SUV Berperforma Tinggi

Sebagai SUV premium Levante yang dihadirkan dengan dua model yakni tipe D dan S. Keduanya dibekali mesin V6 twin turbo versi 430 hp dengan torsi 580 Nm. Performa apiknya terbukti dengan akselerasi 0-100 dalam 5,2 detik dan kecepatan tertinggi 264 km/jam

Dengan tenaga 430 hp pada 5.750 rpm dan torsi datar 580 Nm di mode “sport” antara 1.750 dan 5.000 rpm, Levante S menghadirkan pengalaman berkendara yang tangguh dan berkesan. Torsi khusus mesin V6 ada pada 194 Nm per liter; angka ini merupakan yang terbaik di kelas SUV mewah, sama seperti tenaga spesifik pada unit Italianya (144 hp/l).

Meskipun dianggap sebagai mesin dengan performa tertinggi di kelasnya, mesin v6 430 berada di posisi yang sejajar dengan kompetitor-kompetitornya dalam hal konsumsi bahan bakar – 10,9 l/100 km pada uji NEDC – dan emisi CO2 (253 g/km).

Interior Cantik Maserati Levante

Selain unggu di sisi dapur pacu, Levante dibalut dengan desain yang istimewa dan menarik, mengusung elemen estetika khas Italia dengan konsep baru yang menggabungkan keleluasaan ruang dan garis-garis khas coupé namun tetap mencapai efisiensi aerodinamika dengan koefisien Cx yang hanya 0,31.

Ekslusivitas mobil ini berasal dari fitur teknisnya seperti Air Suspension dan Sistem Q4 AWD sebagai perangkat standar, dan tingginya tingkat customization yang meliputi dua paket mutakhir, yaitu Sport dan Luxury. Hasil dari paduan ini menghadirkan pengalaman berkendara yang sensasional.

Terkait harga Maserati belum bisa menyampaikannya menunggu pembicaraan dengan principal, namun mobil ini sudah bisa dipesan di Eurokars dengan  masa inden 4 sampai 6 bulan karena dikerjakan secara ekslusif sesuai dengan permintaan konsumen.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top