Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

M-One New Generation, Silikon Pelindung Ban dari Benda Tajam

M-One New Generation merupakan sebuah produk silikon pelindung ban motor dan mobil, yang diracik dengan formula khusus untuk melapis luka pada ban.

Tangerang, Autos.id – Ranjau paku dibanyak kota di Indonesia banyak meresahkan pemotor maupun mobil karena dapat membuat ban mengalami kebocoran dan rentan terhadap kecelakaan kendaraan.

Karena itu, PT Sinar Alam Abadijaya berinovasi dengan meluncurkan produk M-One New Generation yang anti benda tajam yang dikembangkan untuk ban motor maupun mobil.

Produk ini merupakan sebuah lapisan yang diracik menggunakan lapisan silikon M-One yang secara mandiri akan menambal titik ban yang bocor sehingga ban tidak gembos.

“Produk ini merupakan sebuah lapisan yang diracik menggunakan lapisan silikon M-One yang secara mandiri akan menambal titik ban yang bocor sehingga ban tidak gembos”

M-one New Generation pelindung ban dari benda tajam

Firman K. Telaumbanau, Marketing PT Sinar Alam Abadijaya mengungkapkan lapisan silikon inovasi dari M-One sanggup bertahan pada suhu panas hingga 270 Celcius dan dapat membuat ban aman saat tekena tikaman benda tajam.

“Produk pelindung M-One New Generation membuat ban terlindung dari ranjau paku karena luka pada tusukan benda tajam akan kembali menutup secara Norman sehingga angin pada ban tidak keluar,” kata Firman saat peluncuran M-One New Generation di ICE, BSD, Senin (14/8/2017)

Dengan kelebihannya untuk melindungi ban M-One ini dapat dipakai jadi kan pada ban mobil atau motor dengan kisaran harga variatif yakni Rp 125 ribu untuk motor. ban mobil ukuran 14 dilepas dengan harga Rp 200 ribu dan untuk ring 17-18 dibanderol 400-500 ribu perban.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Bukan hanya karena terkena benda tajam, ban motor bisa bocor pada bagian pentil. Autos.id – Kebocoran pada bagian pentil ban biasanya disebabkan oleh ban...

Tips

Autos.id – Sejumlah komponen sepeda motor mengalami kenaikan harga sejak awal 2023. Terlebih lagi saat menjelang lebaran idul fitri. Seperti di ketahui, kenaikan harga...

Tips

Autos.id –¬†Keamanan saat berkendara adalah hal yang paling utama, salah satunya yaitu memeriksa ban motor dengan secara rutin. Ban motor dengan kondisi yang buruk...

Tips

Masa pakai ban pada sepeda motor ada dari berbagai faktor, namun tahukah ciri-ciri kalau sudah waktunya diganti? Autos.id – Ban motor merupakan salah satu...