Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Libur Akhir Tahun, Toyota Siapkan 300 Bengkel Siaga

Last updated on 24 Desember, 2022

Menyemarakkan momen akhir tahun, Toyota hadir menemani pelanggan dalam menikmati perjalanannya

Cikampek, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor menyiapkan 300 titik pelayanan pada 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, guna memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan dalam perjalanan pelanggan untuk menikmati momen akhir tahun, dan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan peraturan Pemerintah Indonesia.

Bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota, Titik Pelayanan tersebut terdiri dari 3 Toyota Posko Siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek – Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua, dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru. Bengkel-bengkel ini tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan menikmati momen akhir tahun ini.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa pada saat akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal maupun Tahun Baru bersama keluarga, teman, dan kerabatnya.

“Agar pelanggan merasa tenang dan aman melakukan perjalanan di saat akhir tahun, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah, serta didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan,” jelas Anton, di Jakarta hari ini (Kamis, 22/12).

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, kid’s corner, dll. Bagi yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%, serta ada gratis wiper fluid bagi pelanggan.

Adapun, di Toyota Bengkel Siaga, para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin – servis ringan maupun berat pada kendaraannya, di momen akhir tahun.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Daftar harga terbaru dari Toyota ini merupakan harga price list resmi dari ATPM PT Toyota Astra Motor di bulan Februari 2023. Autos.id – Tidak...

Mobil

Hilangnya Toyota Sienta dari website resmi Toyota Indonesia ini memberikan beberapa rumor dan isu apakah mobil ini benar-benar sudah tidak dijual lagi atau tidak...

Mobil

Angka penjualan Toyota di Indonesia selama tahun 2022 silam mengalami kenaikan yang sangat signifikan dibanding tahun sebelumnya. Autos.id – Segmen MPV dan SUV masih...

Berita Otomotif

Last updated on 24 Januari, 2023 Sepanjang tahun 2022, penjualan Toyota mencapai 300 ribu unit lebih atau naik 12,1 persen Jakarta, Autos.id  – Toyota...