Berita Otomotif

Lewat Going the Extra Mile, UD Trucks Berfokus pada SDM

Momen apresiasi peserta Going the Extra Mile UD Trucks

UD Trucks Indonesia menutup 2018 dengan menunjukkan komitmennya dalam memaksimalkan potensi sumber daya manusia (SDM). Melalui upaya Going The Extra Mile, UD Trucks berhasil membuktikan bagaimana aspek SDM merupakan salah satu elemen paling berpengaruh dalam mendukung kemajuan industri truk di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Seiring dengan meningkatnya prospek sektor logistik yang terus membaik di Indonesia, UD
Trucks tidak hanya memperlihatkan fokusnya pada penyediaan produk, namun juga berfokus pada pemberdayaan manusia yang turut berperan dalam industri tersebut.

Salah satu aspek terpenting yang menjadi perhatian UD Trucks adalah pengemudi yang juga merupakan dasar dari perancangan produk-produk truk UD yang berorientasi pada kenyamanan pengemudi.

Melalui janji merek, Going The Extra Mile, yang merupakan program UD Trucks dalam memaksimalkan potensi pengemudi adalah melalui kompetisi pengemudi tahunan yaitu Extra Mile Challenge (EMC) yang diadakan untuk menemukan pengemudi dengan keterampilan mengemudi terbaik.

Penghargaan dari UD Trucks untuk Eko Yulianto, peserta Going the Extra Mile dari Indonesia

Pada gelaran final global kompetisi EMC, perwakilan dari UD Trucks Indonesia berhasil membawa angin segar bagi profesi pengemudi truk. Bapak Eko Yulianto yang merupakan kandidat terpilih untuk mewakili Indonesia, telah melalui serangkaian pendidikan dan pelatihan dengan kualifikasi berstandar internasional.

Dengan dukungan penuh dari UD Trucks Indonesia, Eko Yulianto yang berasal dari PT. Duta Lintas Nusa berhasil membawa pulang gelar juara umum serta menjadi yang terbaik pada kategori efisiensi bahan bakar melalui produk Quester, beliau berhasil menjadi yang terdepan dari negara-negara peserta lainnya seperti Malaysia, Thailand, Mauritius, dan Qatar.

Eko Yulianto merupakan pengemudi ketiga dari Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang kejuaraan EMC final global. Karirnya sebagai pengemudi truk ditekuni dengan mengikuti berbagai macam pendidikan serta pelatihan.

Eko Yulianto juga dihadiahi satu unit sepeda motor dari UD Trucks

”Komitmen UD Trucks dalam memberikan pendidikan dan pelatihan terbaik bagi pengemudi adalah hal mutlak yang harus terus kami jalankan. Dengan kemenangan Bapak Eko Yulianto kali ini membuktikan bahwa upaya “Going The Extra Mile” bagi pengemudi kami membawa hasil yang sangat membanggakan.”

“Hal ini juga merupakan tombak bagi UD Trucks Indonesia untuk memberikan dukungan terus-menerus bagi pengemudi truk tanah air, karena dengan bertambahnya pengemudi truk yang teredukasi dengan baik, akan diiringi dengan kemajuan industri truk di berbagai aspek baik dari aspek keselamatan hingga kepuasan pelanggan,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia.

Baca juga: Ingin Puaskan Pelanggan, Hino Adakan Customer Satisfaction Contest

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top