Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

LeSee Mobil Otonom dengan Proyektor

LeSee

LeSee merupakan mobil otonom keluaran perusahaan Cina penyedia konten hiburan bernama Leeco yang memiliki berbagai fitur unik.

Taiwan, Autos.id – Cina tidak mau ketinggalan dalam pengembangan mobil self-driving. Bukti keseriusannya ditunjukan dengan pembangunan sebuah mobil konsep bernama LeSee sebagai mobil masa depan Cina.

Seperti dilansir Leftlane, Senin (24/10/2016) LeSee merupukan Electric Vehicle (EV) yang dikembangkan sebuah perusahaan otomotif yang mengintegrasikan sebuah karya perusahaan penyedia konten hiburan bernama Leeco kedalam teknologi mobil otonom.

“Pihak perusahaan menjelaskan proyektor pada LeSee ini sebagai fitur keselamatan untuk antisipasi kecelakaan”

Mobil ini dikerjakan oleh para desainer terbaik di negara Tirai Bambu yang dilengkapi dengan proyektor pada sisi depan dan belakang kendaraan untuk menguatkan signal pada kendaraan yang berlawanan atau peringatan bagi pejalan kaki ketika mobil melintas.

LeSee

Pakai Teknologi Self-Driving

Pihak perusahaan menjelaskan proyektor pada mobil ini sebagai fitur keselamatan untuk antisipasi kecelakaan. Sebagai contoh jika seorang pejalan kaki melintas depan pengemudi, siluet mereka akan secara digital ditangkap melalui sensor yang diproyeksikan menjadi data yang akan mengkonfirmasi posisi pergerakan mereka, sehingga antisipasi dilakukan.

Leeco merpakan perusahaan Cina yang mencoba untuk mengikuti jejak Tesla dengan memanfaatkan kesempatan pasar otomotif berbasis powertrain listrik dipadu teknologi otonom yang saat ini menjadi mainstream di dunia otomotif.

LeSee

Dilengkapi Proyektor untuk Keselamatan Jalan

Rencananya LeeSee akan terus melangkah kedepan untuk memproduksi beberapa prototipe yang akan menjadi mobil listrik Cina yang akan mulai diproduksi Januari 2017 saat ajang Consumer Electronics Show (CES) di Cina.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nantinya beberapa perangkat untuk mendukung kinerja teknologi mobil otonom dari BMW ini akan disuplai dari Qualcomm dan Arriver. Autos.id – Salah satu raksasa otomotif...

Berita Otomotif

Malaysia baru-baru ini meluncurkan sebuah mobil otonom level 4 yang artinya bisa mengemudi sendiri tanpa bantuan manusia. Kuala Lumpur, Autos.id – Sebuah gebrakan mengejutkan...

Berita Otomotif

Akibat kasus tabrakan mobil otonom di Arizona, Toyota memutuskan untuk menghentikan sementara tes mobil otonom, sampai keadaan berlangsung normal. Los Angeles, Autos.id – Toyota...

Volvo

Mobil otonom mulai menelan korban, yang kali ini menimpa wanita yang sedang melintas di persimpangan Arizona. Korbannya pun meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil...