Mitsubishi

Layanan Purnajual MMKSI Kini Tampil dengan Wajah Baru

Perubahan wajah baru layanan purnajual MMKSI bertujuan untuk memberikan kepuasan lebih kepada konsumennya.

Jakarta, Autos.id  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya yaitu Mitsubishi ONE, yang semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumen.

Wajah baru ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”, yang mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI  menjelaskan, tahun ini MMKSI telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purnajual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen.

“Selain itu, kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain,” ujar Nakamura di Jakarta, hari ini (Jumat, 22/11).

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, yaitu:

One Spirit: Semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen;

One Hospitality Standard: Melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi;

One Service Standard: Memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat,

One Unity: Di mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi.

One Vision:  MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top