Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lamborghini Urus Evo Mulai Tampilkan Pembaruan Terbarunya

Lamborghini Urus Evo

Lamborghini Urus Evo kini mulai penampilkan pembaruan terbarunya dan salah satunya untuk pengujian crossover.

Autos.id – Untuk bagian depannya, terlihat fasia depan yang disederhanakan yang tidak mempunyai horizontal berbentuk Y dibandingkan pada model yang saat ini. Pada lampu yang berbentuk persegi panjang kemungkinan untuk menguji kendaraan di dekar lingkaran arktik yang di mana penerangan ekstra memang sangat diperlukan pada malam hari. Untuk bagian kap mempunyai ventilasi miring pada setiap sisi. Tentunya elemen-elemen tersebut disatukan ke dalam bagian yang lebih ditinggikan.

Sementara, untuk gayaknya tidak banyak yang berubah pada setiap sisinya. Untuk tweak yang menonjol terdapat pada roda belakang dan mengikuti panjang sudut spatbor yang tidak terlalu menjauh dibandingkan Urus saat ini.

Lamborghini Urus Evo

Terlihat pada bagian belakang yang tertutup salju yang kemungkinan menyembunyikan gaya pada area ini. Memang pada sebelumnya jika bumper untuk bagian belakangnya sudah didesain ulang. Untuk knalpot yang melingkar terlihat keluar pada setiap sudut di bawah diffuser.

Sementara, untuk interiornya belum bisa diungkapkan, yang kemungkinan ada perubahan pada bagian tersebut. Rumornya bahwa Urus Evo akan terus menggunakan mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang bisa menghasilkan 641 tenaga kuda (479 kilowatt) dan torsi 628 pound-feet (848 Newton-meter).

Namun, untuk yang perbarui kemungkina akan menghasilkan sedikit lebih banyak tenaga.  Pada tangkapan kamera sebelumnya menunjukkan bahwa Lamborghini sedang menguji kendaraan dengan mikrofon dan kemungkinan pengujian ini untuk mengevaluasi perubahan pada suaranya mobilnya. Selain itu, Lamborghini akan berencana untuk semua mereknya menyediakan beberapa tingkat elektrifikasi pada akhir tahun 2024.

Lamborghini Urus Evo

Sebelumnya, tangkapan kamera untuk Urus Evo sejak awal 2021 yang kemungkinan membuat perusahaan memiliki banyak waktu dalam pengujiannya. Namun, Lamborghini belum mengungkapkan kapan crossover yang diperbarui dan rumor baru akan dijual di Eropa sebelum akhir tahun nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Dengan catatan ini membuat Lamborghini terus mencatatkan peningkatan penjualan untuk periode semester pertama dari tahun ke tahun yang terus membaik. Autos.id – Sebuah kabar...

Mobil

Masalah pada pintu Lamborghini Huracan Evo STO ini akan membahayakan keselamatan orang yang ada didalam mobil saat terjadi kecelakaan. Autos.id – Produsen otomotif asal...

Reviews

Lamborghini menepati janjinya untuk menambahkan varian baru ke jajaran Huracán. Tak lama setelah memperkenalkan Tecnica, yang bagaikan anak tengah di keluarga Huracan, Autos.id  – ...

Mobil

Tersirat dalam siaran pers bahwasanya periode 2021 adalah tahun terbaik Lamborghini dalam hal penjualan dan profitabilitas. Mengikuti hal tersebut, Lamborghini siap mengeluarkan produk segar...