Berita Otomotif

Kulik Perubahan Toyota Alphard Facelift yang Bakal ke Indonesia

Toyota menyiapkan Alphard facelift yang lebih mewah untuk para pengguna Multy Porpose Vehicle (MPV) kelas premium. Mobil ini akan meluncur bulan ini

Jakarta, Autos.id – Toyota telah mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan toyota Alphard terbaru untuk tahun 2018 dengan status facelift pada ajang India Auto Expo 2018 mendatang.

Mobil Multy Purposed Vehicle (MPV) ini sebenarnya bukan baru pertama kali unjuk muka, karena sebelumnya model ini telah diperkenalkan di Jepang akhir tahun lalu sebagai model van premium bagi konsumennya.

Secara dimensional Alphard facelift, seperti lansiran Indianautoblog, Selasa (6/2/2018)Toyota Alphard anyar ini memiliki panjang 4.950 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.950 mm. Ia memliki wheelbase 3.000 mm.

“Perubahan yang terlihat pada Alphard facelift ini yakni lampu depan LED dengan indikator putaran sekuensial LED, lampu kabut LED (depan & belakang), velg 18 inci, lampu ekor LED dengan indikator putar sekuensial LED, atap dengan sunroof, pencahayaan warna atap LED, kulit nappa pelapis dinding, kursi bersandar, trim kayu, iluminasi atap LED dan fitir keselamatan Toyota Safety Sense”

Toyota Alphard Facelift 2018

Di Jepang mobil Alphard ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin diantaranya mesin bensin 2AR-FE 2.5 liter inline empat silinder dengan power 182 PS dan torsi 235 Nm dan 2GR-FKS 3.5-liter V6 berkekuatan 301 PS dan torsi 361 Nm. Satu varian tambahan sebagai optional juga disediakan yakni varian hibrida.

Untuk mesin 2,5 liter kelas akan dikawinkan dengan transmisi continuously variable (CVT), sementara mesin 3.5 L digabungkan ke transmisi otomatis 8 kecepatan dan Varian hibrida mengaplikasikan transmisi continuously variable secara elektronik.

Perubahan yang terlihat pada Alphard facelift ini yakni lampu depan LED dengan indikator putaran sekuensial LED, lampu kabut LED (depan & belakang), velg 18 inci, lampu ekor LED dengan indikator putar sekuensial LED, atap dengan sunroof, pencahayaan warna atap LED, kulit nappa pelapis dinding, kursi bersandar, trim kayu, iluminasi atap LED dan fitir keselamatan Toyota Safety Sense.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top