Connect with us

Hi, what are you looking for?

Fuso

KTB Raih 3.194 SPK dari FUSO Truck Campaign 2023

Last updated on 26 November, 2023

Jakarta, Autos.id  – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama dengan dealer resmi di seluruh Indonesia sukses menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2023. Acara ini sebagai rasa terima kasih Mitsubishi Fuso kepada konsumen setianya sekaligus memperkuat hubungan baik antara PT. KTB selaku distributor dengan dealer dan konsumen demi kemajuan bisnis bersama.

Acara FUSO Truck Campaign 2023 selama Oktober – November sebanyak 20 event dengan melibatkan 32 dealer di 14 kota besar seluruh Indonesia mengusung tema Solusi Andal Bisnis Anda.

Melalui acara ini Mitsubishi Fuso berhasil mencatatkan surat pemesanan kendaraan sebanyak 3.194-unit dan penjualan spare part sebanyak 3.906 paket. Acara ini juga dihadiri sebanyak 3.300 konsumen setia Mitsubishi Fuso diseluruh Indonesia, yang merasa antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian acara yang disuguhkan. Selain disuguhkan dengan hidangan makan malam, konsumen juga terhibur dengan deretan artis seperti GIGI, NIDJI, Lyodra, Wika Salim, Cakra Khan, Budi Doremi, Nella Kharisma, Via Valen, Siti Badriah, Aura Kasih dan lain-lain.

Di event ini, KTB kembali menegaskan sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan untuk mendukung bisnis konsumen melalui line up  produk yang lengkap dengan dukungan layanan purna jual dan jaringan dealer terluas dan terbanyak, total 221 di seluruh Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, Mobile Worksop Service 127 unit yang siap, 18 Part Depo serta lebih dari 6700 outlet spare part yang menjamin ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok Indonesia.

Teknologi terbaru sistem telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso juga akan semakin mempermudah koneksi dan monitoring kendaraan Bapak Ibu dalam operasional bisnis sehari hari.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan, FUSO Truck Campaign 2023 telah sukses diselenggarakan. Acara ini sebagai apresiasi kepada konsumen yang senantiasa setia dan percaya kepada kami dan menjadi momentum bagi management KTB untuk dapat berdiskusi dengan mendengar masukan dari konsumen secara langsung mengenai produk dan layanan purna jual KTB. “Sehingga kami dapat memahami kebutuhan konsumen untuk menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan demi kemajuan bisnis konsumen,“ ungkap Nobukazu.

Sebagai apresiasi tertinggi kepada konsumen Mitsubishi FUSO memberikan penghargaan kepada 3 Best Customer di setiap eventnya. Dan juga apresiasi kepada para sopir yang telah membantu kelancaran bisnis dengan memberikan penghargaan kepada 3 Best Driver. Untuk lebih menyemarakkan acara, berbagai macam doorprize yang menarik dan juga grand prize 1-unit sepeda motor, tidak lupa seluruh konsumen yang hadir mendapatkan souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Mitsubishi

Mitsubishi akan mengakhiri tahun fiskal 2017 dengan puas, karena berhasil menjual 1 juta lebih unit kendaraan. Nilai transaksinya bisa mencapai 2 triliun Yen Tokyo,...

error: Content is protected !!