Berita Otomotif

Konsumen Rolls-Royce Kini Datang dari Kaum Muda

Rolls-Royce SRH

Konsumen Rolls-Royce kini tercatat dari golongan kaum muda, konsumen mobil mewah ini bahkan lebih muda dari konsumen Mercedes-Benz maupun konsumen BMW.

London, Autos.id – Rolls-Royce merupakan mobil super mewah yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Namun pernahkah Anda berpikir siapa sebenarnya konsumen Rolls-Royce ?

Berbicara kepada Bloomberg, Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan kalau konsumen Rolls-Royce tentu datang dalam kalangan ultra high-end.

“Ini bukan lagi warisan orang tua mereka. Mayoritas adalah golongan yang dihasilkan oleh orang-orang yang sangat muda yang sudah menghasilkan banyak uang”

“Tapi kami melihat individu di segmen ini makin lama makin menurun. Kini pelanggan Rolls-Royce di dunia adalah golongan yang berusia 45 tahun. Menurut dibanding tujuh tahun lalu dimana konsumen kami ada di kalangan usia 56 tahun,” kata Müller-Ötvös.

Apa yang dicatat pabrikan ini ternyata juga lebih mudah dibanding data dari Kelley Blue Book. Data dari Kelley Blue Book menyebutkan usia rata-rata pembeli mobil mewah berusia 50 tahun. Rata-rata pembeli baru Rolls-Royce juga lebih rendah dari Mercedes-Benz (51 tahun) dan BMW (50 tahun).

Müller-Ötvös juga mengungkapkan bahwa sebagian besar pembeli mudanya adalah miliarder / milyarder dengan bisnisnya sendiri. “Ini bukan lagi warisan orang tua mereka. Mayoritas adalah golongan yang dihasilkan oleh orang-orang yang sangat muda yang sudah menghasilkan banyak uang, baik itu real estat, IT itu, di dunia hiburan, atau apa pun,” katanya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top