Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kolaborasi AGLXL x BMW #DoThingsYourWay Hadir Di Gelaran GIIAS 2022

Kolaborasi AGLXL x BMW #DoThingsYourWay Hadir Di Gelaran GIIAS 2022

Selain menghadirkan edisi spesial BMW 218i Gran Coupe x AGLXL, kolaborasi AGLXL x BMW ini juga menghadirkan berbagai aksesoris eksklusif yang bisa dipesan selama gelaran GIIAS 2022.

Tangerang, Autos.id – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, BMW Group Indonesia menggandeng sebuah brand lifestyle AGLXY untuk menghadirkan berbagai koleksi ekslusif yang termasuk dalam kampanye #DoThingsYourWay untuk mempercantikan tampilan BMW The 2 Series.

Kolaborasi AGLXL x BMW ini membuat tampilan BMW 2 Series anda menjadi lebih sporty, berbeda, membuatnya unik dijalan.

Kolaborasi AGLXL x BMW #DoThingsYourWay Hadir Di Gelaran GIIAS 2022

Kolaborasi AGLXL x BMW

Dalam kampanye #DoThingsYourWay AGLXL x BMW ini hadir khusus di BMW 218 Gran Coupe Sport. Dalam edisi spesial ini boleh dikatakan sebagai “The Mentality Edition” yang memberikan tampilan yang jauh lebih proaktif untuk The 2. Mulai dari penggunaan warna eksterior Black Sapphire dan dilengkapi dengan decal bagian luar yang diberi warna Brushed Aluminium.

Selain itu salah satu sisi hal yang menonjol lainnya adlah penggunaan warna spesial Signal Green pada beberapa bagian elemen eksterior dan interior seperti yang ada BMW M Performance Kidney Grille in High Gloss Black yang diberikan sentuhan Signal Green. Warna Signal Green sendiri merupakan warna identitas dari AGLXY yang khusus dihadirkan pada BMW 218i Gran Coupe x AGLXY tersebut.

Ubahan lainnya dari edisi kolaborasi AGLXL x BMW ini adalah penggunaan suspensi M Sport dan penggunaan velg 19 inch yang dibuat secara Flow Formed oleh BMW M Performance Parts. Velg ini menggunakan style 555M in Bicolor yang juga sudah dilengkapi dengan ban sport terbaik yaitu Michelin Pilot Sport 4S berukuran 235/35 R19.

Bagi anda yang tertarik dengan edisi spesial BMW 218i Gran Coupe hasil kerjasama dengan AGLXL, anda perlu mempersiapkan uang tambahan sekitar Rp 155.000.000 yang sudah termasuk dengan PPN 11%. Artinya uang yang perlu dipersiapkan untuk memboyong edisi spesial BMW 218i Grand Coupe x AGLXL ini adalah Rp 872.000.000. Untuk pemesanan unit ini sangat terbatas dan anda bisa memesan mobil spesial ini selama event GIIAS 2022.

Kolaborasi AGLXL x BMW #DoThingsYourWay Hadir Di Gelaran GIIAS 2022

Selain edisi BMW 218i Gran Coupe, kolaborasi AGLXL x BMW ini juga menghadirkan sneaker KangaROOS “Coil R1 Mentality” yang diproduksi limited sebanyak 120 pasang. Warna yang digunakan juga senada dengan BMW 218i Gran Coupe x AGLXL yang dibuat secara handmate di Jerman menggunakan material premium seperti Nubuck Suede dan Mesh. Ada sertifikat dalam kotak sneaker KangaROOS untuk memberikan nilai yang lebih ekslusif.

Serta ada juga Unisex Apparel dan Lifestyle Collection AGLXL x BMW #DoThingsYourWay yang meliputi T-Shirt, Long Sleeves T-Shirt, Bomber Jacket, Cardigan, Track Pants, Jogger Pants, hingga Running Caps. Semua apparel ini hadir dengan motif dan grafis A STte of Mind dengan balutan warna khas BMW yaitu hitam, biru, dan putih. Serta tidak ketinggalan aksesoris lainnya seperti key chain, emblem pin, dan beberapa akeseoris lainnya.

Dalam rilis pers resminya, Arief Makaminan selaku Vice President Customer Support BMW Group Indonesia menyebutkan bahwa kampanye #DoThingsYourWay ini ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan ekslusif. “Kolaborasi AGLXL x BMW ini diciptakan untuk memberikan koleksi ekslusif The 2 Gran Coupe yang sesuai dengan slogan A Ste of Mind dari The 2 itu sendiri”, ujar Ariefin.

Lalu Tamis Aswani dan Giorgi Krisno selaku Co-Founder AGLXY menyebut bahwa mereka bangga bisa menunjukan brand identity AGLXL dengan kolaborasi bersama BMW tersebut. “Dengan penggunaan desain yang proaktif, setiap koleksi yang kami hadirkan diharapkan bisa menjadi pengingat bagi setiap pemakainya untuk tetap step out, stand out serta #DoThingsYourWay” ujar Tamish dan Giorgi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor BMW Motorrad terbaru dibawah ini merupakan harga Off The Road Jakarta yang belum termasuk dengan beberapa tambahan biaya pajak. Autos.id –...

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...

Berita Otomotif

Keikutsertaan PT Kreta Indo Artha (KIA) di ajang GIIAS 2022 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang Pameran Otomotif...

Berita Otomotif

Pelaksanaan GIIAS 2022 berhasil tunjukkan masa depan industry otomotif Indonesia Tangerang, Autos.id – Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah berakhir Kemarin...