Berita Otomotif

Kia Stonic Evolusi Desain Mobil Negeri Ginseng

Kia Stonic

Kia Stonic mengandung kombinasi antara kata Speedy dan Tonic yang menjadi evolusi desain Kia yang lebih futuristik sebagai crossover soft-roader.

Franfurt, Autos.id – Kia akan menghadirkan model anyarnya yakni sebuah mobil crossover bernama Kia Stonic. Mobil penjelajah soft-roader ini rencana akan memulai debutnya di ajang Frankfurt Auto Show 2017.

Pemilihan nama Stonic sendiri mengandung kombinasi antara kata Speedy dan Tonic yang menjadi evolusi desain Kia yang lebih futuristik dengan aplikasi lampu yang sangat tipis, bumper yang terpola.

“Stonic membawa tradisi desain khas Negeri Ginseng sehingga disejajarkan dengan Hyundai Kona yang tampak sangat sporty dan futuristik”

Kabin Kia Tronic memiliki desain minimalis namun tetap menunjukan kesan mewah, dimana dashboard didominasi oleh layar sentuh, yang mengikuti alur potongan trim. Semua tombol yang biasanya bertebaran di kabin disatukan dalam sebuah cluster di konsol tengah, sehingga kabin terlihat teratur sehingga kelihatan lebih estetis dan tidak berantakan.

Kia Stonic

Crossover Terbaru Kia

Leftlane, Kamis (08/6/2017) melaporkan Kia Stonic membawa tradisi desain khas Negeri Ginseng sehingga disejajarkan dengan Hyundai Kona yang tampak sangat sporty dan futuristik dan kemungkinan akan memikul mesin empat silinder bertransmisi otomatis dengan penggerak roda depan.

Kia Stonic

Kabin Kia Stonic

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top