Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kia Bagi-Bagi Hadiah Buat Konsumen yang Servis Sebelum Mudik

Bengkel Resmi Kia

Ada dua program Kia menyambut musim mudik Lebaran 2016, yakni program bagi para pembeli mobil baru Kia dan mereka yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Menyambut musim mudik Lebaran 2016, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menawarkan program bagi para pengguna mobil Kia yang akan melakukan servis di bengkel resmi Kia dan membeli mobil Kia.

Beberapa program tersebut yakni program bagi-bagi hadiah berupa cashback, voucher BBM hingga 400 liter, headunit DVD, dan kaca film. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Kia periode Mei dan Juli 2016 diseluruh cabang dan dealer Kia di Jabodetabek.

Program kedua yakni berlaku bagi konsumen Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia periode 20 Juni hingga 31 Juli 2016. Program ini berupa gratis general check-up, diskon 20% jasa servis, serta diskon 10% harga suku cadang dan oli mesin.

“Kia memberikan diskon jasa dan suku cadang serta undian jalan-jalan ke Korea bagi yang melakukan servis di bengkel resmi Kia sebelum mudik Lebaran”

Selain itu bagi pengguna Kia yang melakukan servis dengan nilai transaksi minimal Rp 1 juta akan mendapat kupon undian. Kupon undian ini berupa kesempatan mendapat hadiah ponsel Samsung Galaxy hingga liburan gratis untuk 2 orang ke Korea selama 4 hari.

Bengkel Resmi Kia

Berlaku Bagi yang Servis di Bengkel Resmi

Demi menjaga para pemudik melakukan perjalanan ke kampung halaman, Kia juga mendirikan Pos Siaga 24 jam di 3 titik yakni Jl. Raya Puncak, Cisarua; Rest Area KM57 Tol Jakarta-Cikampek; serta di Rest Area KM102 Tol Cikampek Palimanan.

Ada juga bengkel jaga di 5 kota mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, hingga Denpasar. Terakhir ada Kia Guard 24 jam bagi konsumen yang membutuhkan bantuan darurat untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Bali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Chevrolet Lebaran Siaga 2017 menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet yang berlangsung 22 Juni – 1...

Tips

Jalur alternatif mudik lebaran biasanya ditempuh dengan alasan demi menghindari macet parah di jalur utama sehingga bisa cepat sampai tujuan kampung halaman. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

Hino Posko Mudik Lebaran merupakan layanan yang diberikan Hino agar para pengusaha bus atau operator bus beserta penumpangnya dapat mudik aman dan nyaman. Jakarta,...

Berita Otomotif

Pemudik motor yang kedapatan membawa muatan lebih dari dua orang akan ditindak oleh Polisi. Caranya, ibu dan anaknya akan diturunkan dan diganti naik bus....