Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kendaraan Elektrifikasi Unggulan Nissan Hadir di Pulau Bali

Last updated on 24 Juli, 2022

Kehadirannya di Pulau Bali Untuk Lingkungan Yang Lebih Hijau

Bali, Autos.id  – Sebagai bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat pengurangan emisi karbon dan masa depan lingkungan yang hijau khususnya di Pulau Bali sebagai barometer pariwisata Indonesia, maka Nissan Indonesia membuat langkah inisiatif dengan membuat acara Test Drive Road Show untuk memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan dengan menghadirkan produk elektrifikasi unggulannya yakni The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

“Kami senang sekali bahwa acara Test Drive Road Show yang diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022 di Calla Resto & Coffee, Denpasar, mendapat animo dan antusias yang tinggi, hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat Bali untuk lingkungan yang lebih hijau sudah mulai tertanam.” ujar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Distributor Indonesia. 

Kehadiran The All-New Nissan LEAF dan Nissan KICKS e-POWER di Indonesia menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman. Kedua mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan banyak teknologi terbaru, seperti e-Pedal, Intelligent Around View Monitor, Intelligent Forward Collison Warning & Emergency Braking, Intelligent Hill Start Assist, Intelligent Cruise Control dan teknologi lainnya.

“Akselerasi The All-New Nissan Leaf luar biasa, sangat responsive dan memiliki sensasi tersendiri berada didalam mobil listrik ini apalagi setelah mencoba teknologi e-Pedal, hanya cukup menggunakan satu pedal (pedal gas) bisa digunakan untuk melaju dan mengerem, sangat canggih dan menyenangkan.” ujar salah satu peserta test drive.

All New Nissan Leaf

The All-New Nissan Leaf menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan The All-New Nissan LEAF dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging) berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC).

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks e-POWER. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu plug in charger. Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin  hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga kabin terasa senyap serta konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Para pengunjung dan peserta Test Drive Road Show juga mendapatkan penawaran special, untuk pembelian The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER akan mendapatkan PROGRAM EXTENDED WARRANTY yaitu perpanjangan masa warranty kendaraan dari 3 tahun menjadi 5 tahun dan juga perpanjangan masa warranty baterai elektrik dari 5 tahun menjadi 7 tahun untuk Nissan Kicks e-POWER dan dari 8 tahun menjadi 10 tahun untuk The All-New Nissan Leaf.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Selain ubahan pada teknologi e-Power generasi kedua, Nissan Kicks terbaru ini juga hadir dengan beberapa update pada sektor eksterior dan interior mobil yang sedikit...

Berita Otomotif

Sejak peluncuran nya dibulan September 2020, Nissan Kicks e-POWER mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Jakarta, Autos.id  –  Antusias ini tidak terlepas dari beberapa...

Mobil

Ziko harus menunggu pemesanan Kicks E-Power dibuka kembali, setelah sebelumnya mobil listrik ini telah habis terjual Jakarta, Autos.id  –  Nissan Kicks e-POWER menjadi gebrakan...