Mitsubishi

Kejar Penjualan, MMKSI Resmikan Dealer Outlet ke-128

Bekerja sama dengan Srikandi Diamond Motors, PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-128

Tangerang Selatan, Autos.id  –  Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Dengan hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di Kota Tangerang Selatan khususnya wilayah Pondok Cabe.

Diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors, dealer ini merupakan fasilitas ke-37 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors. Ini menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan.

PT Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global ‘Drive your Ambition’.

Dalam 18 Bulan, Mitsubishi Xpander Terjual 100 Ribu Unit

Tidak hanya untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer, pada wilayah ini juga terdapat peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Itu ditunjukkan melalui data bahwa pangsa pasar pada Jan-Feb 2019 meningkat menjadi 12,89 persen.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di sela-sela acara menjelaskan, memasuk tahun 2019 MMKSI berhasil mengawalinya dengan baik. “Di mana produk Mitsubishi menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019 (basis retail),” jelas Nakamura.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2 .

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat 08:00 – 16:00 WIB, dan Sabtu – Minggu 08:00 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe di nomor telepon 021 – 22795555.

Tujuh Pegolf Indonesia Tampil Di MercedesTrophy Asian Final 2019

 

Perubahan Terkait Penerapan Identitas Visual Baru

Pengembangan standar dealer terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception, dan service lounge).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top