Berita Otomotif

Kawal Mudik 2017, Posko dan Bengkel Jaga Yamaha Tersedia Hingga Sulawesi

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha akan terbagi dalam 8 posko siaga di Pulau Jawa dan 38 Bengkel Jaga di Pulau Jawa, Bali, Sumatera hingga Sulawesi.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkomitmen untuk memberikan perlindungan bagi para pemudik yang menggunakan motor Yamaha ke berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk itu YIMM rencananya akan menempatkan 8 posko siaga di Pulau Jawa dan mengoperasikan 38 Bengkel jaga disepanjang lintasan utama mudik di Pulau Jawa, Bali, Sumatera hingga Sulawesi.

“Fasilitas yang ada bisa diakses dengan gratis dan posko mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya”

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha ini disediakan untuk memastikan perjalanan pengguna motor Yamaha saat melakukan mudik tetap prima dan terawat sehingga pemudik tiba ditempat tujuan dengan aman dan nyaman. Posko dan Bengkel Jaga Yamaha akan mulai dioperasikan 21-28 Juni 2017.

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha

Tersedia Fasilitas Pengecekan Injektor

“Fasilitas yang ada bisa diakses dengan gratis dan posko mudik Yamaha bukan hanya untuk pengguna motor Yamaha, tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh pengguna motor merk lainnya,” kata Muhammad Abidin, GM After Sales & Public Relations YIMM.

Posko Mudik Yamaha dilengkapi sejumlah perawatan motor berupa servis gratis seperti pengecekan fuel injection menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis. “Kami ingin memberikan pelayanan after sales yang maksimal di posko mudik. Slogan FI Ready Advance diharapkan dapat memberikan kenyamanan untuk para pemudik,” tukasnya.

Posko dan Bengkel Jaga Yamaha

Posko Mudik Yamaha

Yamaha tidak hanya melayani perbaikan dan pengecekan motor di poskonya, tetapi juga menyadiakan bale santai, mushola, toilet, snack hingga souvenir menarik, yang membuat perjalanan mudi pemotor lebih rileks dan nyaman.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top