Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Karoseri Gunung Mas Kenalkan Bus Zappelin Eksekutif

Karoseri Gunung Mas

Karoseri Gunung Mas memperkenalkan dua model bus barunya yakni Zeppelin Gyga 3 Single Glass dan Zeppelin Gyga 3 Double Glass.

Jakarta, Autos.id – Karoseri Gunung Mas yang berbeasis di Madiun, Jawa Timur memperkenalkan dua model bus barunya yakni Zeppelin Gyga 3 Single Glass dan Zeppelin Gyga 3 Double Glass di pameran INAPA 2017 (Indonesia Internasional Auto Parts, Acccessories & Equip Exhibition) yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 29 Maret hingga 1 April 2017.

A. Hasandi selaku Manager Karoseri Gunung Mas mengungkapkan, kehadiran kedua bus terbaru garapan mereka pada pameran ini menjadi bagian promosi mereka baik pada PO-PO bus maupun instansi pemerintahan.

“Kedua bus kita ini didesain dengan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi sehingga sangat memanjakan penumpang. Peruntukannya untuk bus pariwisata dan bus eksekutif untuk instansi pemerintahan”

“Kedua bus kita ini didesain dengan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi sehingga sangat memanjakan penumpang. Peruntukannya untuk bus pariwisata dan bus eksekutif untuk instansi pemerintahan,” kata Hasni ketika ditemui di JIExpo.

Karoseri Gunung Mas

Zeppelin Gyga 3 Single Glass

Untuk target market, Karoseri Gunung Mas menyasar PO-PO Bus khususnya di Jawah Tengah dan Jawa Timur yang saat ini menggunakan big bus untuk transportasi penumpang baik secara reguler maupun untuk kegiatan penyewaan pariwisata. “Kita menyasar PO-PO Bus yang saat ini menggandrongi big bus untuk pariwisata kita juga sementara merambah ATPM dan pemerintahan,” bebernya.

Dua model garapan bus Gunung Mas ini menggunakan sasis Hino R260 dan dibangun di pabrik mereka di Madiun. Pembangunan bus menggunakan 70-80 persen lokal konten kecuali lampu yang masih di impor.

Pihak Karoseri Gunung Mas berharap dengan kemajuan yang terus mereka upayakan, mereka bisa menjangkau semua perusahaan otomotif di Indonesia dan pemerintahan sebagai vendor dan bisa masuk deretan 5 hingga 3 karoseri terbaik di Indonesia.

“Untuk itu kita akan membangun body repair kita di Jakarta dan sebuah pabrik baru di Madiun tahun depan,” ujarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Hino

Hino melakukan serah terima 600 truk dan bus premium pada konsumen yang mempercayakan bisnis armada angkutannya pada Hino. Jakarta, Autos.id – PT Hino Motors...

Berita Otomotif

Sudah puluhan atau bahkan ratusan unit TransJakarta sudah wara-wiri di jalan Ibu Kota. Namun Tahukah siapa pembuat bus ini? Jakarta, Autos.id – Bus TransJakarta...