Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Karena Logo Baru, Banyak Yang Menyebut Brand Kia Menjadi KN

Karena Logo Baru, Banyak Yang Menyebut Brand Kia Menjadi KN

Karena logo terbarunya yang justru menyerupai huruf KN, membuat banyak diantara anda yang menanggap brand Kia ini sebenarnya adalah brand KN.

Autos.id – Sejak tahun 2021 silam, brand asal Korea Selatan, Kia, sudah menggunakan logo terbarunya. Logo yang kini bisa dilihat pada hampir semua produk Kia terbaru yang beredar di pasaran, termasuk di Indonesia ternyata menimbulkan kebingungan sendiri dikalangan masyarakat. Bahkan banyak yang menganggap bahwa brand Kia ini menjadi brand KN karena logonya yang justru menyerupai huruf KN.

Bahkan Google Trends secara mengejutkan bahwa banyak orang mencari di Google Search dengan kata kunci “Mobil KN”.

Karena Logo Baru, Banyak Yang Menyebut Brand Kia Menjadi KN

Mobil Kia Apa Mobil KN?

Dilansir dari Carscoops pada Selasa (22/11/2022), Googe Trends bahkan menyebut bahwa beberapa orang diberbagai belahan dunia seperti Australua, Kanada, Inggris, hingga Amerika Serikat banyak terkecoh menganggap brand Kia sebagai brand KN. Bahkan di mesin percarian Google sendiri, kata kunci seperti “KN SUV”, “Mobil KN Carnival”, hingga “Mobil KN Telluride” bermunculan di mesin pencarian Google.

Tidak salah memang bahwa banyak yang menganggap brand Kia ini sebagai brand lain yang diberi KN ini. Sebagai informasi, logo terbaru dari Kia ini hadir dengan tampilan yang minimalis dengan menghilangkan bentuk oval seperti sebelumnya. Logo huruf Kia sendiri menggunakan font dan garis tulisan yang menggunakan garis vertikal dan diagonal yang seolah seperti membentuk huruf KN dibanding Kia.

Saat pergantian logo tersebut, Kia juga mengganti tagline baru mereka dari sebelumnya “Power To Surprise” menjadi “Movement That Inspire” Penggunaan slogan atau tagline terbaru ini sejalan dengan visi dan misi terbaru Kia yang akan terus berinovasi dengan berbagai teknologi otomotif terbaru yang menginspirasi masyarakat di seluruh dunia.

Karena Logo Baru, Banyak Yang Menyebut Brand Kia Menjadi KN

CEO Kia, Ho Sung Song menyebut bahwa perubahan logo dan tagline ini juga menjadi langkah Kia menghadirkan berbagai produk inovasi yang berbasis ramah lingkungan. Bahkan hingga tahun 2025 mendatang, Kia menargetkan akan menghadirkan setidaknya 11 produk kendaraan elektrifikasi terbarunya dan berkontribusi menjual 25% kendaraan elektrifikasi hingga tahun 2029 mendatang.

Di Indonesia sendiri, Kia sudah menyiapkan 2 mobil listrik yaitu EV6 serta Niro EV yang akan siap dijual ke konsumen tanah air tahun depan. Selain itu beberapa produk unggulan dari Kia yang dijual di tanah air seperti Sonet, Seltos, Carens, Grand Carnival, hingga 2 SUV terbarunya yaitu Sportage dan Sorento PHEV juga dihadirkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Mobil jenis hatchback merupakan salah satu yang paling populer di pasar Indonesia dan terbilang laku keras sampai saat ini. Autos.id – Bagi pecinta otomotif,...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Berita Otomotif

Tidak hanya sebagai mobil taksi, Kia Niro Plus ini juga bisa dijadikan mobil penumpang untuk kebutuhan camping dan rekreasi di alam terbuka. Autos.id –...