Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Juli, Toyota Land Cruiser Prado 2017 Diungkap

Toyota Land Cruiser Prado 2017

Toyota Land Cruiser Prado 2017 merupakan facelift kedua dari Prado yang rencananya akan dirilis Juli tahun ini.

Australia, Autos.id – Toyota Australia rencananya akan menyegarkan kembali Toyota Land Cruiser Prado. Penyegaran dalam bentuk facelift ini akan membuat model tangguh ini terlihat semakin macho.

Toyota Land Cruiser Prado sendiri mendapat facelift pertama pada tahun 2013 dan akan kembali mendapat dandanan baru tahun ini. Menurut laporan Carscoops, Jumat (26/5/2017) akan dilakukan pada Juli 2017 mendatang dan baru akan diperkenalkan pada 12 September 2017.

“Perubahan styling di bagian depan dan mengupgrade beberapa fitur keselamatan adalah yang dilakukan Toyota”

Mobil ini akan mendapatkan pencahayaan utama LED sebagai standar, perubahan styling di bagian depan dan mengupgrade beberapa fitur keselamatan adalah yang dilakukan Toyota. Meskipun demikian, eksteriornya diperkirakan tidak akan berubah drastis seperti pada facelift sebelumnya.

Toyota Land Cruiser Prado 2017

Bagian Luar Sedikit Dipermak

Perubahan interior Toyota Land Cruiser Prado 2017 akan mencakup modifikasi pada panel instrumen, ventilasi udara dengan posisi rendah, sistem navigasi 8 inci baru dan roda kemudi baru dengan desain yang serupa dengan Toyota Crown.

Toyota Land Cruiser Prado 2017 akan menawarkan keamanan dan kenyamanan tinggi bagi driver, penumpang dan bahkan pejalan kaki dengan Toyota Safety Sense P sebagai standar. Toyota Safety Sense P adalah rangkaian fitur keselamatan canggih yang mencakup Pre-Collision System with Pedestrian Detection function, Lane Departure Alert with Steering Assist function, Automatic High Beams and Dynamic Radar Cruise Control.

Toyota Land Cruiser Prado 2017

Interiornya Tetap Dipertahankan

Saat ini Toyota Land Cruiser Prado ditawarkan dengan mesin bensin 2tr-FE 2.7 liter yang menghasilkan 163 PS pada 5.200 rpm dan torsi 246 Nm. Ada juga varian mesin diesel 1GD-FTV 2.8 liter yang bagus untuk 177 PS dan torsi 450 Nm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...