Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

“Jelang Lebaran” Toyota Hadirkan Program Promo Servis Kendaraan

Last updated on 6 April, 2022

Pelanggan bisa menikmati diskon untuk produk suku cadang Toyota dan biaya jasa servis

Jakarta, Autos.id  –  Dalam menyambut mudik lebaran, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan program promo khusus servis berkala kendaraan jelang mudik Lebaran. Promo “Jelang Lebaran” digelar mulai dari 4 April hingga 23 April 2022, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 10% untuk produk suku cadang Toyota tertentu dan diskon hingga 25% untuk biaya jasa servis.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dan Peace of Mind dengan kembali hadirkan program servis berkala jelang Lebaran.

“Dalam rangka menyambut Bulan Puasa, tahun ini Toyota kembali mengadakan program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Jelang Lebaran”. Program ini merupakan bagian dari rangkaian promo “Silaturahmi Lebaran 2022” yang berlangsung sepanjang Bulan Puasa Ramadhan hingga Lebaran nanti. Program ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota dan memanfaatkan berbagai benefit,” kata Anton,

Melalui kampanye ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman. “Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya rangkaian program promo ini. Kami berharap Toyota dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan,” paparnya.

PROMO JELANG LEBARAN

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu.

Pada Promo Silaturahmi Lebaran 2022 ini, pelanggan bisa mendapatkan rangkaian Promo Jelang Lebaran yang sesuai dengan pilihan pelanggan. Di antaranya diskon produk suku cadang Toyota hingga 10%.

Produk suku cadang Toyota ini antara lain TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, dan aki Toyota/battery maintenance free. Hingga tidak luput layanan penggantian ban Toyota Tire Solution pun memberikan diskon hingga 10% untuk produk ban tertentu. Selain diskon produk, pelanggan pun juga bisa menikmati diskon jasa servis hingga 25%.

 

 

 

Promo Jelang Lebaran ini dapat pelanggan nikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota. Segera lakukan booking service melalui aplikasi mTOYOTA atau hubungi dealer terdekat. Setelah “Jelang Lebaran” berakhir, pelanggan juga bisa menikmati rangkaian “Promo Silaturahmi Lebaran 2022” lainnya pada saat Lebaran dan setelah Lebaran.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Kabar buruk bagi Anda yang berniat untuk membeli mobil Toyota bulan ini. Jakarta, Autos.id  –  Karena, harga mobil-mobil Toyota terutama Agya dan Calya mengalami...

Berita Otomotif

Toyota menerima penghargaan langsung dari ASEAN NCAP yang diraih oleh All New Veloz Jakarta, Autos.id  – ASEAN NCAP secara simbolis memberikan penghargaan kepada Toyota...

Reviews

Toyota Kijang berevolusi menjadi ikon otomotif nasional serta cermin semangat Toyota dalam mendukung mobilitas dari masa ke masa Jakarta, Autos.id  – Hari Kamis (9/6)...

Berita Otomotif

Toyota kembali meluncurkan berbagai program sepanjang Kuartal Kedua 2022 Jakarta, Autos.id  – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meningkatkan kinerja penjualan sepanjang kuartal II tahun...