Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jangan Lewatkan GIIAS 2022, Bisa Test Drive Berbagai Motor Impian!

GIIAS 2022
GIIAS 2022

Selain bisa melakukan test driver untuk kendaraan roda empat, pengunjung juga bisa test drive motor impian di GIIAS 2022.

Autos.id – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar di di ICE, BSD City, Tangerang, sejak tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif.

Salah satu alasannya adalah karena di GIIAS 2022, para pengunjung bisa melakukan test driver berbagai motor yang dipamerkan pada program Test Ride yang bertempat di Loading Dock Hall 9, bahkan terdapat juga motor listrik.

Program test drive di GIIAS 2022.

Program test drive di GIIAS 2022.

Mengenai motor listrik yang bisa dicoba oleh pengunjung dalam program Test Ride yang dibawa oleh KOSMIK (Komunitas Sepeda Motor Listrik), yaitu:Vespa Ellectrico, Dhapur, Vertebike, Largo, Atom Alpha, Emostra EM 1.0, Elka, Luke. Selain itu ada juga motor listrik dari ALVA One dan Minerva Electron.

Sedangkan motor lain yang bisa diijajal selain motor listrik, yaitu: Benelli Shiny 150, Panarea 125, SCR 250, Royald Enfield Meteor 350, SM Sport E-Classic, SM Master dan WMoto Neutron.

Bagi pengunjung yang ingin mengikuti program Test Ride, syaratnya mudah karena hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai lewat aplikasi Auto360 dan setelahnya membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride.

Namun perlu diingat juga bahwa pengunjung yang ingin mengikuti program Test Ride wajib memiliki SIM C dan mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area Test Ride.

Selain itu, pengunjung yang ingin mengikuti program Test Ride juga harus memiliki tiket untuk masuk ke acara GIIAS 2022 yang hanya tersedia di aplikasi Auto360.

Tiket masuk GIIAS 2022

Tiket masuk GIIAS 2022

Harga tiket masuk acara GIIAS 2022 adalah sebagai berikut:

  • 000 (Senin-Jumat)
  • 000 (Sabtu-Minggu)

Selain digelar di BSD City, Tangerang, acara GIIAS 2022 juga digelar di beberapa kota lain yaitu:

  • 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.
  • 5-9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention, Medan.
  • 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center, Makassar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya di Thailand, belum ke Indonesia. Melansir...

Komparasi

Last updated on 6 Juni, 2024 Autos.id – Di tengah gemuruh jalan raya, motor cruiser telah mengukir namanya sebagai simbol kebebasan dan petualangan. Dengan...

Motor

Autos.id – Sebagai negara yang berkomitmen untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan menciptakan lingkungan yang lebih bersih, Indonesia semakin memperhatikan penggunaan kendaraan listrik....

Yadea

Autos.id – Dalam era di mana kesadaran akan dampak lingkungan semakin meningkat, transportasi berkelanjutan menjadi lebih dari sekadar tren, tetapi sebuah kebutuhan mendesak. Kendaraan...

error: Content is protected !!