Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jalani New Normal, Pelayanan Pelumas Pertamina Tetap Optimal

Secara internal, kami Pertamina Lubricant sudah menerapakan protokol New Normal secara ketat dengan mempertahankan aspek kelancaran beroperasi dan HSSE yang disiplin

Jakarta, Autos.id  –  PT Pertamina Lubricants tetap berupaya untuk menjamin ketersediaan dan pelayanan yang prima dalam masa transisi kenormalan baru yang kini sedang di jalankan seluruh sektor bisnis di Indonesia. Hal ini ditegaskan oleh Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants yang mengaku Pertamina sudah menerapkan protocol New Normal secara ketat.

“Tentunya berlaku diseluruh wilayah operasi kami, termasuk di Kantor Pusat Oil Center, 3 Production Unit, 24 Depot Supply Point, 7 Sales Region, tidak terkecuali kami juga menghimbau kantor representative kami di Australia dan Anak Perusahaan di Thailand untuk berkomitmen menjalankan new normal dengan patuh,” ungkapnya di Jakarta, hari ini (Jumat, 12/6).

Protokol-protokol tersebut meliputi rapid test, pembatasan kapasitas ruang kerja, thermal scanning, pemberian paket kesehatan dan higienitas, penyediaan wastafel tambahan, marking wilayah kerja, dan rutin melakukan patroli untuk memastikan kedisiplinan dalam menjalankan new normal ini.

Sales force yang selalu siap melayani konsumen dengan protokol kesehatan yang ketat

Ageng juga mengatakan bahwa menjalankan kenormalan baru ini tidak akan menghambat laju bisnis PT Pertamina Lubricants. Guna memastikan ketersediaan dan pelayanan pelumas Pertamina tetap dijalankan dengan baik, perusahaan telah menjalankan protokol pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh seluruh personil sales force di Indonesia, dan juga partner bisnis meliputi pemilik dan mekanik outlet/bengkel, distributor dan konsumen terutama konsumen pelumas Industri.

Para Sales force merupakan garda terdepan dari rantai pasok penjualan pelumas Pertamina baik untuk sektor industri maupun otomotif. Dalam bekerja, PT Pertamina Lubricants memastikan bahwa sales force dalam keadaan sehat, menggunakan atribut APD dengan maksimal, menggunakan kendaraan pribadi/operasional kantor, melakukan penyemprotan disinfektan pada kendaraan dan benda yang digunakan.  “Kami juga berkomitmen untuk menjaga jarak, hindari kontak langsung dan membatasi waktu bertemu serta menghindari keramaian ketika bertemu dengan konsumen dan pelanggan,” imbuhnya.

Pengisian Pelumas

PT Pertamina Lubricants menjamin higienitas para sales force dan juga menjamin kebersihan produk pelumas Pertamina. Seluruh produk yang dikirimkan ke konsumen terjamin keadaannya dengan melalui proses desinfeksi sebelum barang terkirim, termasuk armada pengantar. Petugas yang membawa barang juga dipastikan dalam kondisi sehat dan menggunakan ADP yang lengkap. Dengan begitu, PT Pertamina Lubricants menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Rehat Mudik Sejenak, Cek Kendaraan dan Ganti Oli di Posko Siaga Fastron dan Lesehan Enduro! Cipali, Autos.id  – PT Pertamina Lubricants (PTPL) hadir di...

Berita Otomotif

Momen Ramadhan dan Idul Fitri 2023 Pertamina Lubricant Siapkan Aktivasi Posko, Ganti Oli, dan Bingkisan Special Jakarta, Autos.id – Dalam rangka menyambut bulan suci...

Tips

Pertamina Lubricants terus berkomitmen menghadapi Pelumas Palsu Jakarta, Autos.id –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas dengan kualitas tinggi sesuai dengan...

Aksesoris

Gebrakan Go Publik ini telah dilakukan Peramina sejak taujuh tahun lalu Jakarta, Autos.id  –  PT Pertamina Lubricants (PTPL) terus gencar melakukan ekspansi dan memasarkan...

error: Content is protected !!