Berita Otomotif

Jakarta Custom Culture Siap Kembali Jadi Ajang Berkarya dan Berekspresi

Para penyelenggara Jakarta Custom Culture 2018

Ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) akan segera kembali digelar. Acara yang akan menjadi wadah penggemar kustom dan modifikasi ini akan digelar pada 27-28 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Jakarta, Autos.id – Tema yang diangkat pada gelaran JCC 2018 adalah “Drive, Ride, Rock n Roll.” Tagline tersebut dipilih dengan tujuan untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

“Drive, Ride, Rock n Roll memiliki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dimiliki, apapun hasil sebuah karya, semuanya patut untuk dibanggakan,” ujar Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab Jakarta Custom Culture.

Jakarta Custom Culture 2018 akan mengusung konsep Old School vs New School. Konsep ini menghadirkan unsur custom culture lifestyle yang lebih banyak dari sebelumnya.

Jika dalam dua penyelenggaraan sebelumnya lebih dominan modifikasi motor dan mobil, maka pada JCC 2018 ini akan ada penambahan unsur kerajinan tangan, fashion, serta foto dan seni yang akan menyemarakan acara hasil kolaborasi antara Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media.

“Di tahun ketiga ini, kami ingin memperluas wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia bisa lebih mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia,” lanjut Andry Agus Adrian.

Perwakilan dari Bukalapak menyampaikan programnya di JCC 2018

Selain menampilkan berbagai karya kustom dan modifikasi, JCC 2018 juga menyajikan art custom, custom diecast, builder chats, builder performance, custom bicycle, parade dan panggung musik.

Beragam komunitas juga akan ambil bagian dalam acara ini. Mulai dari komunitas penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, serta pastinya motor dan mobil. Acara ini disponsori oleh Bukalapak, Bank BJB, IMS, dan Artic.

Dengan hadirnya Bukalapak sebagai salah satu sponsor, maka pastinya akan ada beragam kemudahan yang akan didapat oleh para pengunjung JCC 2018.

Siapapun yang ingin datang ke JCC 2018 bisa membeli tiketnya di aplikasi Bukalapak, baik melalui iOS maupun Android. Selain itu, Bukalapak juga menyediakan teknologi QR code yang akan membantu pengunjung dalam pembelian barang.

Bukan cuma memudahkan pembelian tiket, Bukalapak juga juga akan menyuguhkan sederet konten menarik di JCC 2018 seperti BukaLounge, BukaMusik, BukaMobil, serta BukaMall.

Baca juga: https://www.autos.id/2018/09/11/kontes-modifikasi-daihatsu-singgah-di-manado/

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top