Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jakarta Bike Week 2017 Dipromosikan Pakai 4 Harley-Davidson

Jakarta Bike Week 2017

Jelang perhelatan Jakarta Bike Week 2017 pada April tahun depan, empat motor Harley-Davidson akan digunakan sebagai media promosi.

Jakarta, Autos.id -Bakal menjadi acaranya bikers, maka kendaraan operasional Jakarta Bike Week 2017  juga harus motor yang spesial. Karena itulah Anak Elang Harley-Davidson Jakarta sebagai dealer terbaru Harley-Davidson di Jakarta, menyerahkan empat unit motor Harley-Davidson.

Motor-motor ini diserahkan sebagai dukungan untuk acara Jakarta Bike Week 2017 yang akan digelar 15-16 April tahun depan baik sebagai keperluan promosi maupun official bike event acara yang akan diselenggarakan di Balai Samudera, Jakarta Utara itu.

“Keempat motor tersebut yakni Harley-Davidson tipe Ultra-Limited, Ultra, Electra Police dan Police Liberator”

Keempat motor tersebut yakni Harley-Davidson tipe Ultra-Limited, Ultra, Electra Police dan Police Liberator. Penyerahan secara simbolik dilakukan di showroom dan bengkel Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, di Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara.

Jakarta Bike Week 2017

4 Motor Jakarta Bike Week 2017

Ratusan biker dari berbagai klub motor seperti dari Harley Owners Group (HOG), Motor Besar Club (MBC), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), dan beberapa komunitas lainnya turut hadir dalam acara seremoni ini. Sebelum puncak acara, para komunitas melakukan thunder ride dari lokasi meeting point, Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menuju Anak Elang Harley-Davidson Jakarta bersama dengan 4 motor Harley-Davidson official JBW 2017.

Serah terima secara simbolik dilakukan oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson, Sahat Manalu. Penyerahan motor diterima oleh Presiden MBC Indonesia, Rudy Susanto, disaksikan oleh Panitia JBW 2017 yang diketuai Irianto Ibrahim; serta para biker dari berbagai klub.

Jakarta Bike Week 2017

Penyerahan Simbolis Motor untuk Jakarta Bike Week 2017

“Anak Elang Harley-Davidson Jakarta mendukung penuh kelancaran acara Jakarta Bike Week 2017,” tutur Sahat Manalu. Biker berbadan tegap ini mengatakan bahwa Jakarta yang memiliki ribuan biker telah siap untuk menjadi tuan rumah acara yang bersifat internasional ini. “Jakarta sangat tepat untuk menjadi tempat silaturahmi biker tak hanya dari Indonesia, namun juga luar negeri, dan kami selalu mendukung agar Indonesia juga dapat menjadi negara tujuan touring,” lanjut Sahat.

“Banyak biker negara sahabat sangat ingin melakukan touring di Indonesia. Dengan adanya JBW, diharapkan pintu makin terbuka bagi turis manca negara untuk melakukan wisata motor. Apalagi dengan dukungan Pemerintah dan tentu saja ATPM motor besar seperti Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, tentu harapan untuk membantu menyukseskan program pariwisata Indonesia semakin mendekati kenyataan,” sambung Irianto Ibrahim.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harley Davidson menjadi salah satu merk moge yang laris di pasaran Indonesia. Jakarta, Autos.id – Salah satu merk motor gede dari Amerika Serikat, Harley...

Motor

Harley Davidson Company Indonesia (HDCI) mengadakan kejuaraan terbuka Drag Race di Runway Pantai Depok, Parangtritis Yogyakarta pada tanggal 16 September 2022 dan akan dibuka...

Daftar Harga Motor

Harley Davidson merupakan merk mewah dari sepeda motor gede (moge) dan juga memiliki pasar tersendiri di Indonesia. Autos.id – Masyarakat Indonesia tidak asing dengan...

Berita Otomotif

Perjanjian kerjasama ini mulai berlaku pada 1 Januari 2023 Jakarta, Autos.id – Indomobil Group melalui anak perusahaannya PT JLM Auto Indonesia (JLM), hari ini...