Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Jakarta Auto Week 2022, Nissan Usung Tema Elektrifikasi Dan Teknologi

Nissan juga menyuguhkan berbagai promo di JAW 2022

Jakarta, Autos.id  –  Pada ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022, yang digelar pada 12–20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengusung tema dengan menampilkan produk elektrifikasi unggulan yakni The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap.

“Kedua model ini juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara,” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT NMDI.

Pada ajang JAW kali ini, selain menampilkan The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER, Nissan Indonesia juga menampilkan Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina, pada booth Nissan yang berlokasi di Hall A Booth 2 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pengunjung JAW dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara dengan melakukan test drive dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Pada ajang JAW ini, Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, seperti bunga 0% atau angsuran ringan, free service hingga 4 tahun serta garansi baterai elektrik hingga 100 ribu km atau 5 tahun. Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp. 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Selain hadir ke Booth Nissan para pecinta Nissan dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online melalui aplikasi Auto 360.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

JAW diagendakan akan digelar kembali tahun depan Jakarta, Autos.id –  Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar tanggal 12- 20 Maret 2022 lalu, mencatat...

Berita Otomotif

Isuzu meraih pencapaian positif di Pameran Jakarta Auto Week 2022 Jakarta, Autos.id – Selama delapan hari penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang dihelat...

Wuling

Selain ragam promo menarik, pengunjung dapat melihat platform mobil listrik Wuling di JAW Jakarta, Autos.id  –  Dalam ajang Jakarta Auto Week yang sedang berlangsung...

Berita Otomotif

Dalam kunjungannya di JAW 2022, Menteri Perindustrian berharap pertumbuhan otomotif di tanah air terus meningkat Jakarta, Autos.id  –  Meski telah dibuka sejak hari Sabtu...