Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Intip Parkir Mobil Paling Kacau di Dunia

Parkir Mobil

Parkir mobil sembarang bisa bikin kesal pemilik mobil lain, tapi jika di negara ini, parkir sembarang mungkin sudah jadi tabiat semua orang.

Kroasia, Autos.id – Parkir pada dasarnya berarti mengemudikan kendaraan ke arah suatu tempat untuk meninggalkan kendaraan tersebut di tempat itu.

Parkir akan menjadi bermasalah ketika seseorang mengemudikan mobil. Dengan memperhitungkan dimensi mobil dan ruang yang tersedia, parkir mobil butuh skill khusus selain kemampuan mengemudi di jalan raya.

“Dengan memperhitungkan dimensi mobil dan ruang yang tersedia, parkir mobil butuh skill khusus selain kemampuan mengemudi di jalan raya”

Karenanya tak heran jika Anda kerap menemui di pusat perbelanjaan atau lahan parkir lainnya seseorang yang tidak menempatkan mobil dengan semestinya. Perasaan geram, kesal, dan emosi yang memuncak mungkin akan timbul.

Tapi tunggu dulu, jika Anda melihat video di artikel ini Anda akan melihat bagaimana pengemudi-pengemudi mobil di Kroasia meletakkan kendaraannya di sembarnag tempat. Dan itu bukan satu atau dua pengemudi saja, tapi hampir semua yang parkir mobil di lokasi tersebut!

Bagaimana tidak, semua pemilik mobil itu terlihat begitu sembarang menempatkan kendaraannya. Tidak memperhitungkan posisi mobil lain atau marka parkir yang sudah dibuat. Semua dilakukan serampangan dan semua merasa mobil sudah diletakkan di lokasi yang tepat. Mungkin inilah negara dengan kebiasaan parkir kendaraan paling kacau di dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Last updated on 19 September, 2018 Dari segi teknis saja, sudah banyak sekali perbedaan antara mobil bertransmisi otomatis dan manual. Oleh karena itu, teknik...