Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Inilah Realisasi Tampilan Dari Honda SUV RS Concept Di GIIAS 2022

Inilah Realisasi Tampilan Dari Honda SUV RS Concept Di GIIAS 2022

Nantinya Honda SUV RS Concept ini akan segera diperkenalkan secara resmi dalam beberapa waktu mendatang dan siap dijual kekonsumen.

Autos.id – Setelah diperkenalkan tahun lalu diajang GIIAS 2021, di GIIAS tahun 2022 ini, Honda Prospect Motor mulai memperlihatkan realisasi dari mobil SUV RS Concept. Nantinya produk SUV RS Concept yang masih belum memiliki nama resmi ini akan siap meramaikan pasar small SUV di Indonesia yang cukup ketat ini dan siap diperenalkan secara resmi dalam kurun waktu dekat.

Nantinya Honda SUV RS Concept ini diplot akan melawan beberapa kompetitornya seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, hingga Kia Sonet.

Inilah Realisasi Tampilan Dari Honda SUV RS Concept Di GIIAS 2022

Mengusung Tampilan Yang Sporty

Karena mengusung logo RS, maka mobil SUV RS Concept dari Honda ini hadir dengan tampilan yang sporty khas Honda yang memiliki varian RS. Tampilan eksterior yang sporty dan dipadukan dengan buritan garis khas SUV yang memiliki garis tegas, grill berukuran besar, desain modern, serta penggunaan lampu depan dan belakang atraktif menjadi perhatian utama Honda pada mobil ini.

Selain itu untuk memperkuat kesan SUV pada mobil compact terbarunya ini, Honda menggunakan ban velg yang berukuran cukup besar untuk memberikan kesan tangguh dari mobil ini. Selain itu, karena ini akan masuk ke segmen small SUV berukuran compact, membuat SUV RS Concept ini bisa lebih fleksibel dalam melewati berbagai jalanan urban dan suburban.

Inilah Realisasi Tampilan Dari Honda SUV RS Concept Di GIIAS 2022

Dan untuk event GIIAS 2022 ini, para pengunjung bisa melihat secara langsung SUV RS Concept ini dalam sebuah box khusus dengan mobil yang diberi livery aktraktif dibagian eksteriornya. Selain itu para pengunjung juga bisa scan barcode yang ada pada samping box display yang akan memperlihatkan secara rinci mengenai detail informasi hingga peluncuran model mobil yang satu ini.

Dalam rilis resminya, Yusak Billy selaku Bussiness Inovation and Sales & Marketing Director dari PT Honda Prospect Motor menyebutkan bahwa mobil ini merupakan langkah lanjutan dari realisasi Honda SUV RS Concept yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Ia menyebut bahwa sambutan konsumen pada mobil ini sangat diterima oleh konsumen dan akan memperkuat lini mobil Honda di segmen mobil SUV.

“Untuk saat ini kami masih melakukan beberapa studi lanjutan pada mobil ini, dan semoga tidak lama lagi, realisasi dari SUV RS Concept ini bisa segera diluncurkan dan bisa dihadirkan kepada konsumen kami di Indonesia”, ujar Yusak. Setelah diperkenlakan di GIIAS 2021, mobil Honda SUV RS Concept ini juga sempat diperlihatkan dalam beberapa roadshow Honda di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makasar, dan Medan.

Inilah Realisasi Tampilan Dari Honda SUV RS Concept Di GIIAS 2022

Nantinya kehadiran SUV RS Concept dari Honda ini akan melengkapi lini SUV mereka di Indonesia yang juga menjadi fokus dari Honda. Dari 3 produk  SUV Honda yang sudah dijual yaitu BR-V, HR-V, dan CR-V, Honda berhasil meraih penjualan akumulatif dari 3 produk ini sebesar 53% dari penjualan keseluruhan Honda hingga bulan Juli 2022 kemarin.

Lalu Honda juga menyebut bahwa mereka ingin memberikan produk SUV dengan tampilan yang unik, serta karakter yang berbeda-beda salah satunya dengan Honda SUV RS Concept ini. Nah bagi anda yang penasaran dengan Honda SUV RS Concept ini, anda bisa kunjungi Booth Honda di GIIAS 2022 di Hall 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten, hingga 21 Agustus mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda N-Box pertama kali diperkenalkan tahun 207 yang kini sudah memasuki generasi ketiga Jakarta, Autos.id  – Untuk pertama kalinya di Indonesia, Dreams Café by...

Berita Otomotif

Tahun 2022 ini HPM sudah meresmikan lima dealer di seluruh Indonesi Karawang, Autos.id  –  Jawa Barat, 1 September 2022 – PT Honda Prospect Motor...

Balap

Last updated on 31 Agustus, 2022 Putaran pertama Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 3 di dominasi peserta Indonsia Jakarta, Autos.id  – Putaran perdana pertandingan...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Agustus, 2022 Honda gelar arena bermain keluarga All New BR-V di kota Bekasi Bekasi, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor...